Nurzafri Tanjung Minta Masyarakat Tidak Takut Sampaikan Aspirasi ke DPRD Riau

0
Suasana penyerahan hadiah.

Pekanbaru, GoMediaKu.com – Nurzafri Tanjung, anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Provinsi Riau dari Dapil (Daerah Pemilihan) Kabupaten Kampar meminta masyarakat di daerah ini untuk tidak takut datang untuk menyampaikan aspirasi ke DPRD Riau.

“Semoga dengan diadakannya lomba ini dapat menjalin silaturahmi yang bagus dan masyarakat pun tidak takut datang untuk menyampaikan aspirasinya ke DPRD Provinsi Riau,” kata Nurzafri saat penyerahan hadiah pemenang “lomba ekspresi topek du Ocu Nurzafri” tingkat Kabupaten Kampar, di Ruang Rapat Fraksi Gerindra, Senin (1/11/2021).

Nurzafri menyampaikan tujuan dari kegiatan tersebut untuk menjalin hubungan silaturrahmi antar masyarakat desa di Kabupaten Kampar.

Nurzafri juga mengucapkan terima kasih kepada lurah di setiap desa, dewan juri sekaligus masyarakat desa yang ikut dalam perlombaan yang berlangsung selama 2 minggu tersebut. Acara ditutup dengan pembagian hadiah bagi pemenang “lomba ekspresi topek du ocu Nurzafri” tingkat Kabupaten Kampar. (adv)

Baca Juga  Panwas Rohul Minta Paslon Cabup Taat Aturan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini