Mahasiswa/i Ilmu Komunikasi Universitas Riau Gelar Opening Ceremony Communication 19th Anniversary

0

PEKANBARU – Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau ke-19 tahun yang jatuh pada 22 Desember mendatang, Mahasiswa/i Ilmu Komunikasi angkatan 2020 FISIP Universitas Riau yang diketuai oleh Hilman Fadil sebagai Ketua Pelaksana sukses menggelar rangkaian acara Opening Ceremony Communication 19th Anniversary yang menjadi acara pertama dari beberapa rangkaian acara lainnya dalam peringatan hari ulang tahun Ilmu Komunikasi tersebut.

Opening Ceremony Communication 19th Anniversary ini dilaksanakan pada Kamis (18/11) di Auditorium Sutan Balia FISIP Universitas Riau dan juga disiarkan langsung di Youtube dan Instagram Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (HMAKOM) sehingga para tamu yang tidak berada di lokasi tetap bisa mengikuti acara besar Ilmu Komunikasi ini.

Acara ini mengangkat tema “Let’s Create Innovation for Better Change in Communication” dengan tagline The Change Never End.” Selain pembukaan acara secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Ketua Jurusan Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau Ayahanda Dr. Anuar Rasyid, S.Sos, M.Si yang menyatakan bahwa rangkaian acara peringatan perayaan ulang tahun Ilmu Komunikasi ini sudah resmi diadakan, acara pembukaan ini juga mengadakan talkshow yang mengulik mengenai komunikasi di masa lalu, masa kini dan masa yang akan mendatang dengan menghadirkan beberapa pembicara yang berasal dari keluarga besar Ilmu Komunikasi ini sendiri yaitu ibu Dr. Nurjanah, M.Si sebagai Sekretaris sekaligus Dosen Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau, Raja Hendra Muhammad, S.I.Kom yang merupakan alumni Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau angkatan 2003 dan Ariq Aflah Riadi yang merupakan Mahasiswa ilnu komunikasi angkatan 2018 sekaligus Demisioner Bupati HIMAKOM 2020-2021.

Opening Ceremony Communication 19th Anniversary berlangsung dengan tertib dan menerapkan protokol kesehatan seperti menjaga jarak, mencuci tangan, dan menggunakan masker mengingat saat ini situasi yang masih ditengah-tengah pandemi covid-19. Selain itu, acara ini juga dihadiri lebih kurang 70 orang tamu yang berasal dari keluarga besar Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau dan pihak –pihak eksternal Ilmu Komunikasi FISIP Universitas Riau.

Baca Juga  Kepala Kanwil Kemenag Riau Tinjau MAK YAPITA Rohul

Imam Hisbullah selaku Penanggung Jawab Acara Opening Ceremony Communication 19th Anniversary ini mengungkapkan bahwasannya pemilihan tema, judul kegiatadan tagline ini diharapkan mampu mengajak seluruh elemen yang tergabung dalam Ilmu Komunikasi untuk bisa menciptakan sebuah inovasi sebagai bentuk perubahan Ilmu Komunikasi yang lebih baik dimasa depan dan dapat mngambil peran sebagai innovator untuk Ilmu Komunikasi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini