Legislator Riau Minta PHR Beri Perhatian pada Jalan yang Berlubang

0
Abu Khoiri, anggota DPRD Riau. (f: int)

Pekanbaru, GoMediaKu.com – Abu Khoiri, anggota DPRD (Dewan Perwakilan Rakyat Daerah) Provinsi Riau dari Dapil (Daerah Pemilihan) Kabupaten Rohil (Rokan Hilir), mengharapkan PHR (Pertamina Hulu Rokan) memberi perhatian terhadap jalan operasional Blok Rokan di kabupaten Rokan Hilir yang berlubang-lubang.

“Kita berharap pihak PHR bisa memberi perhatian untuk jalan tersebut, jalannya sudah berlubang-lubang. Ada yang masih based, ada yang sudah rigid,” ujarnya.

Dijelaskan, terdapat jalan sepanjang 44 Km dan lebar jalan 7-8 meter menghubungkan dua kecamatan, yaitu Kubu Babussalam dan Bangko Pusako. Di mana, dua daerah tersebut membutuhkan akses jalan yang bagus untuk pengangkutan komoditas sawit.

“Jalan itu untuk operasional Blok Rokan, sampai sekarang masih banyak pipa-pipa besar di sisi kanan dan kiri jalan,” kata Abu Khoiri, sebagaimana dilansir cakaplah.com.

Komunikasi terakhir dengan PHR, kata Abu, pihak PHR belum bisa memutuskan apakah jalan tersebut akan dihibahkan ke daerah atau dilanjutkan pengelolaannya oleh PHR setelah ditinggal Chevron. PHR butuh waktu untuk melakukan kajian apakah jalan masih dipakai atau tidak. (adv)

Baca Juga  Menjelang Munaslub, 4 Nama Berebut Kursi Ketum Partai Golkar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini