Kadisdik Pekanbaru: Menjelang Siang PTM Terbatas Sudah Selesai

0
Kadisdik Pekanbaru, Ismardi Ismail. (f: int)

Pekanbaru, GoMediaKu.Com – Kepala Disdik (Dinas Pendidikan) Kota Pekanbaru Ismardi Ilyas menginginkan pelaksanaan PTM (pembelajaran tatap muka) terbatas di sekolah-sekolah yang ada di kota ini cukup menjelang siang saja. “Menjelang siang PTM sudah selesai,” katanya.

Makanya, Kadisdik Ismardi menyarankan agar kegiatan PTM terbatas di sekolah-sekolah dibuat satu sesi, dimaksudkan agar aktivitas di sekolah-sekolah tidak berlangsung terlalu lama.

Dikatakan, jika sekolah menerapkan satu sesi saja dalam satu hari, maka PTM bisa berlangsung hingga siang hari. “Sekolah yang bisa satu sesi saja, jangan buat dua sesi. Kita minta mereka masuk satu sesi saja jika ruang kelas nya cukup,” ucapnya, Jumat (22/10).

Menurutnya, pihak sekolah dapat menyesuaikan dengan kondisi mereka di sana. Saat ini durasi PTM di sekolah sebahagian sudah berlangsung selama empat jam setiap harinya.

Jika sekolah membuat PTM dua sesi, maka aktivitas di sekolah bisa berlangsung hingga sore. Maka, Ismardi menyarankan agar satu sesi saja jam masuk sekolah. (ismi)

 

Baca Juga  Wako Firdaus Tinjau Kebakaran Hutan, Dampingi Kunjungan Presiden Jokowi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini