Jubir Satgas Covid-19 Riau Sayangkan Sekolah yang Membiarkan Anak Didik Makan Bersama

0
Jubir Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Riau, dr Indra Yovi. (f: int)

Pekanbaru, GoMediaKu.com – Jubir (juru bicara) Bicara Satgas Penanganan Covid-19 Provinsi Riau dr Indra Yovi mengaku pihaknya turut mencermati pelaksanaan pembelajaran tatap muka (PTM) Terbatas di sekolah-sekolah.

“Terdapat beberapa laporan masih diizinkannya makan bersama anak-anak di sekolah,” kata Indra, Senin (11/10/2021). hal ini dinilai Indra Yovi berpotensi akan terjadinya penularan Covid19.

“Sekolah dan madrasah agar mempertahankan Prokes dijaga kedisiplinan dengan baik. tapi laporan dari beberapa sekolah Masih ada sekolah memperbolehkan anak didik makan bersama di sekolah. Hal ini supaya ditinjau ulang Prokes tersebut, supaya jangan ada kluster baru dan tatap muka dan satgas mau anak -anak sekolah tetap bisa offline. Jangan abai dan jangan sudah senang dulu karena Provinsi Riau bisa Covid-19 dengan sangat baik. Justru Prokes yang disiplin inilah yang ingin kita pertahankan,” katanya.

Pada bagian lain, Indra Yovi berharap Riau tetap berada di status PPKM (pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat) Level 2. “Saya sih berharapnya (PPKM) Riau tetap berada di level 2. Nggak apa-apa level 2 terus. Selama yang lainnya berjalan seperti biasa,” terangnya. (ismi)

Baca Juga  Kejar PPKM Level 1, Puskesmas Targetkan Vaksin Lansia 40 Orang Per Hari

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini