IRT Tewas di Sungai Mahato, Diduga Korban Kekerasan

0

ROHUL, gomediaku.com-Seorang Ibu rumah tangga (IRT) bernama Nuriati (44), warga Simpang Bandot Bandar Mulya Mahato, Kecamatan Tambusai Utara, Rokan Hulu (Rohul) ditemukan tewas terapung di Sungai Akiang Mahato, Selasa (17/11).

Informasi yang dihimpun di TKP dan kepolisian, Nuriati ditemukan tewas mengapung di Sungai Akiang suaminya Boimin (57) dibantu dua warga lain, Suhadi alias Bandot (42) dan Hasanudin (33).

Suami korban dibantu warga lain mencari korban ke ladang Suroso. Setibanya di lokasi, para saksi terkejut melihat sosok mayat setengah busana, terapung di sungai Akiang. Dan ternyata adalah Nuriati yang memang dicari. Diduga IRT ini merupakan korban kekerasan.

Kapolres Rohul AKP Pitoyo Agung Yuwono melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda P. Simatupang mengatakan dari hasil visum di Rumah Sakit Medika Rantau Kasai, ditemukan ada unsur kekerasan akibat benda tumpul.

Kapolsek Tambusai Utara AKP Juni Afdal membenarkan dari indikasi sementara terjadi unsur kekerasan di tubuh korban, seperti hantaman benda tumpul di bagian punggung belakang (tengkuk) dan bagian mulut korban.

AKP Juni mengakui pihaknya masih melakukan penyidikan terhadap tewasnya Nuriati yang mengapung di aliran Sungai Akiang. Korban sendiri ditemukan tewas setelah sehari tak pulang ke rumah. (Yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini