Ibu Wako Pekanbaru Hadiri Jambore PKK di Jakarta

0

JAKARTA, gomediaku.com-Di tengah kesibukan, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Pekanbaru H.Asmita Firdaus, menghadiri langsung Acara Jambore Nasional yang dilaksanakan di Jakarta di Taman Rekreasi Ancol Senin Pagi, (16/11/15). Acara tersebut dihadiri Menteri dalam Negeri beserta Istri, dan diwakili Oleh Sekretaris Jendral, dan seluruh Ketua PKK Provinsi serta Ketua PKK Kabupaten Kota yang hadir dan beserta Kontingen Jambore Nasional Se Indonesia.

Dari keterangan yang telah dihimpun kita mengucapkan Apresiasi Kepada Ketua penggerak PKK Se indonesia karna baru telah diselenggarakan Rakarnas pada 4 hari yang lalu, dan dilanjudkan gerakan Jambore Nasional, muda- mudahan dengan semangat yang tinggi telah dirumuskan didalam Rakarnas yang lalu tidak menurunnya Stamina didalam Jambore Pada hari ini.

Sebagai gerakan Nasional itu yang menjadi penggerak kebudayaan masyarakat untuk kesejahteraan kelembagaan yang terstruktur ditingkat Nasional sampai ditingkat Desa dan Kelurahan, maka PKK Perlu kita berikan lagi Apresiasi bahwa mereka dengan ketulusan dan keiklasannya bisa tampil disini Terangnya.

Asmita Firdauas berharap kedepannya kepada seluruh PKK Kota Pekanbaru Untuk bisa lebih berperan Aktif, dalam upaya memberdayakan Kesejahteraan Keluarga, mengapa demikian, karna Perkembangan tidak hanya secara Nasional, secara Ragional kita mengikuti Perkembangan awal, karna sebentar lagi kita dimasukai masyarakat Ekonomi Asian. Jadi disini peran PKK sangat berpengaruh dalam kesejahteraan Keluarga.

Untuk itu, tambah Asmita, setelah suksesnya Acara Jambore Nasional ini H.Asmita Firdaus Mengajak untuk lebih sama sama saling bersinergi didalam  mengembangkan dan berkontribusi membangun Kota Pekanbaru. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini