Gubri Minta Penambahan Satu Kasus Covid-19 Jangan Dianggap Sepele

Date:

Pekanbaru, GoMediaKu.Com – Gubri (Gubernur Riau) Drs. H. Syamsuar M.Si. meminta penambahan satu kasus anggota masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 jangan dianggap persoalan sepele

“Saya sudah sampaikan ke Kapolda, mohon untuk segera menangani (jika terjadi lonjakan kasus COVID-19), segera koordinasi dengan dinas kesehatan,” ujar Gubri usai meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Bank Riau Kepri, Selasa (23/11/21).

Mantan Bupati Siak dua periode ini juga meminta kepada semua pihak yang terpapar COVID-19 untuk menjalankan isolasi mandiri. Hal ini bertujuan untuk menekan dan menurunkan kasus COVID-19 di Provinsi Riau.

Ia berharap di Provinsi Riau tidak lagi terjadi kenaikan kasus, dan ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Riau untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dalam setiap aktivitas. “Mudah-mudahan kita sehat selalu, dan mudah-mudahan COVID-19 segera diangkat dari bumi,” tutupnya.

Ia juga mengingatkan para kepala daerah (bupati/wali kota) dan semua stake holder di Riau untuk mengantisipasi terjadinya tren kenaikan kasus Covid-19 daerah ini. Dikatakan, meski sempat beberapa waktu lalu nihil penambahan kasus COVID-19 di Provinsi Riau, namun saat ini sudah terjadi lagi penambahan kasus di beberapa daerah.

“Saya harapkan tren di Riau ini tidak naik lagi. Ini barangkali harus kita tangani,” ucapnya, sambil menambahkan, Presiden RI telah menginstruksikan kepada semua pemerintah daerah untuk mengantisipasi kenaikan kasus. (ismi)

Baca Juga  Secara Swadaya, KUPS Lojo’ Kleppaa Bangun Rumah Produksi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

KH Zulfa Mustofa Semangati PCNU Palembang dalam Berkhidmat

Palembang, GoMediaku.com - Wakil Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul...

Bupati Siak: Tidak Ada Alasan untuk Bermalas-malasan

  Siak, Gomediaku.com --BUPATI Siak Alfedri meminta kepada seluruh Aparatur...

Dewan Kehormatan PWI Pusat: Bantuan BUMN untuk Kegiatan UKW Harus Diterima Utuh

Jakarta, GoMediaku.com - Ketua Dewan Kehormatan PWI Pusat Sasongko...

JMSI Riau Kunjungan Silaturahmi ke Pemkab Siak, Sekda Arfan Usman: Terimakasih Senior

Siak Sri Indrapura, GoMediaku.com - Ketua Pengda Jaringan Media...