Gubri Minta Penambahan Satu Kasus Covid-19 Jangan Dianggap Sepele

0
1175
Drs. H. Syamsuar M.Si., Gubernur Riau. (f: int)

Pekanbaru, GoMediaKu.Com – Gubri (Gubernur Riau) Drs. H. Syamsuar M.Si. meminta penambahan satu kasus anggota masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19 jangan dianggap persoalan sepele

“Saya sudah sampaikan ke Kapolda, mohon untuk segera menangani (jika terjadi lonjakan kasus COVID-19), segera koordinasi dengan dinas kesehatan,” ujar Gubri usai meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Bank Riau Kepri, Selasa (23/11/21).

Mantan Bupati Siak dua periode ini juga meminta kepada semua pihak yang terpapar COVID-19 untuk menjalankan isolasi mandiri. Hal ini bertujuan untuk menekan dan menurunkan kasus COVID-19 di Provinsi Riau.

Ia berharap di Provinsi Riau tidak lagi terjadi kenaikan kasus, dan ia juga meminta kepada seluruh masyarakat Riau untuk tetap menjaga protokol kesehatan (prokes) dalam setiap aktivitas. “Mudah-mudahan kita sehat selalu, dan mudah-mudahan COVID-19 segera diangkat dari bumi,” tutupnya.

Ia juga mengingatkan para kepala daerah (bupati/wali kota) dan semua stake holder di Riau untuk mengantisipasi terjadinya tren kenaikan kasus Covid-19 daerah ini. Dikatakan, meski sempat beberapa waktu lalu nihil penambahan kasus COVID-19 di Provinsi Riau, namun saat ini sudah terjadi lagi penambahan kasus di beberapa daerah.

“Saya harapkan tren di Riau ini tidak naik lagi. Ini barangkali harus kita tangani,” ucapnya, sambil menambahkan, Presiden RI telah menginstruksikan kepada semua pemerintah daerah untuk mengantisipasi kenaikan kasus. (ismi)

Baca Juga  Tinjau Vaksinasi, Ketua TP-PKK Riau Misnarni Syamsuar Bagikan Masker

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini