Jumat, 21 Januari 2022

Firdaus, Wako Pertama Kunjungi Ar Raudha Sejak 20 Tahun Terakhir

Date:

PEKANBARU, gomediaku.com—Warga dan jamaah Masjid Ar Raudha di Jalan Kuau Sukajadi, Kota Pekanbaru, kiranya sangat berbangga dan berbahagia menyambut kedatangan Tim Safari Ramadhan Pemko Pekanbaru yang dipimpin Walikota DR H Firdaus ST MT besama Wakil Walikota Ayat Cahyadi SSI, karena masjid yang didirikan tahun 1985 tersebut belum pernah dikunjungi oleh kepala daerah atau Walikota yang pernah menjabat di Kota Pekanbaru.

Hal itu diungkapkan H Ardilis, Ketua RW yang merangkap pengurus masjid Ar Raudha, Kamis (3/7), saat menyampaikan sambutan pada acara safari Ramadhan malam ke-16, yang dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Pemko Pekanbaru, serta penceramah DR H Mawardi Saleh Lc.

Aridilis mengungkapkan, bahwa bantuan-bantuan dari pemerintah Kota memang sudah beberapa kali diterima oleh pengurus masjid, hanya saja masjid yang dulunya hanya berbentuk ruko tersebut belum pernah mendapat kunjungan resmi dari para kepala daerah sebelumnya.

”Walikota-walikota sebelumnya mungkin tidak berjodoh bertemu dengan masyarakat dan jemaah masjid Ar Raudah, karena sejak didirikan tahun 1985 dan digunaan di tahun 1987, belum satu pun Walikota di Pekanbaru yang datang berkunjung ke masjid kita ini, baru hari ini di era kepemimpinan Pak Firdaus-Ayat yang datang berkunjung, dan lengkap dengan Wakil serta Sekda juga para pejabat penting lainnya. Untuk hal ini atas nama seluruh masyarakat dan jemaah, kami ucapkan selamat datang dan terimakasih yang tidak terhingga,’’ ujar Ardilis.***

Baca Juga  Reklame di 6 Halte Dibongkar Satpol PP Pekanbaru karena Dinilai Salahi Aturan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Sudah Vaksin Booster. Apa Bakal Vaksin Lagi? Ini Jawaban Kemenkes

Jakarta - Sejak Rabu (12/1/2022), pemerintah  sudah mulai melaksanakan...

Di Guyur Hujan Sebelum Tanam Jagung Dengan Dinas Ketapang Pekanbaru, Berkah Bagi KWT Bucer

Pekanbaru, - Kelompok Tani Bunda Ceria (BUCER) Kelurahan Sialang...

Bantu Tenaga Guru Bantu, Gubri Minta Disdik Riau Siapkan BPJS

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi...

Gubernur Riau Apresiasi Gubernur Nova Terkait Penerapan Perbankan Syariah di Aceh

PEKANBARU-- Gubernur Provinsi Riau, Syamsuar, mengapresiasi koleganya Gubernur Aceh,...