Dukung Vaksinasi di Riau, Misnarni Syamsuar: Ini Upaya Menurunkan Kasus Covid-19

0
Misnarni Syamsuar, Ketua TP-PKK Riau. (f: int)

Pekanbaru, GoMediaKu.Com – “Saya Misnarni Syamsuar selaku Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Riau mengimbau kepada TP PKK untuk ikut mendukung vaksinasi di Provinsi Riau,” kata Ketua TP-PKK (Tim Penggerak Pembinaan Kesejahteraan Keluarga) Provinsi Riau, Misnarni Syamsuar.

Isteri Gubernur Riau Syamsuar tersebut mengimbau kepada TP PKK se-Riau untuk mendukung program pemerintah menurunkan kasus COVID-19, antara lain dengan menggencarkan kegiatan vaksinasi. Hal itu dikatakan Misnarni saat menghadiri sosialisasi percepatan vaksinasi bagi TP PKK Kabupaten dan Kota se-Provinsi Riau secara virtual, di Ruang Kelapa Rumah Dinas Gubernur Riau, Jumat (19/11/2021).

Sementara itu, Sekertaris TP PKK Riau, Erlina menyampaikan dasar pelaksanaan kegiatan percepatan vaksinasi COVID-19 oleh TP PKK se-Provinsi Riau, merupakan kerja sama antara Provinsi Riau dengan UNICEF Indonesia dan Dinas Kesehatan Provinsi Riau.

“Tujuan percepatan vaksinasi COVID-19 TP PKK Riau ini adalah turut berperan, serta membantu pemerintah dalam upaya percepatan vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat,” kata Erlina, dilansir mcr.

Ia menyebutkan, bentuk kegiatan yang dilakukan oleh TP PKK Riau yaitu, dengan memberikan informasi yang benar kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi COVID-19.

“Seperti pada hari ini dengan secara online melalui zoom meeting pada 19 November 2021 yang diikuti oleh TP PKK Kabupaten Kota se-Riau,” sebutnya.

Erlina berharap melalui kegiatan ini TP PKK se-Riau dapat melanjutkan kegiatan yang sama dan mendata masyarakat yang belum divaksinasi COVID-19 khususnya lansia. Sehingga masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi bisa mendapatkan vaksinasi bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kabupaten kota se-Riau. (ismi)

Baca Juga  Sejak Minggu Sore, Lahan Desa Mekong Terbakar, BPBD Kirim 2 Mobil Damkar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini