Bupati Yopi Arianto Minta Kades Utamakan Kepentingan Masyarakat

0

INHU, gomediaku.com-Bupati Inhu (Indragiri Hulu) H Yopi Arianto SE dalam sambutannya mengungkapkan bahwa pelantikan 54 kepala desa pada Senin (11/5) dilaksanakan sejak pukul 07.30 hingga 17.30 Wib. Bahkan pelantikan kepala desa yang dipusatkan di Kecamatan Rakit Kulim dan Batang Cenaku sempat diguyur hujan.

”Alhamdulillah sejak pagi cuaca mendung bahkan pelantikan kepala desa di Rakit Kulim dan Batang Cenaku diguyur hujan. Ini merupakan berkah bagi kita semua, dan semoga pertanda kepemimpinan kepala desa baru ini akan sejuk dan mampu mengayomi serta menjalankan amanah masyarakat,” tuturnya.

Pada kesempatan itu, Bupati juga mengucapkan selamat kepada kepala desa yang dilantik dan mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah berhasil melaksanakan pemilihan kepala desa secara serentak dengan aman dan lancar.

Bupati minta seluruh kades yang baru dapat merangkul seluruh element masyarakat dalam menjalan program kerjanya dan mematuhi berbagai aturan yang berlaku. Sebab tiap tahun, alokasi anggaran yang diterima desa, baik dari kabupaten, provinsi maupun pusat terus mengalami peningkatan. ”Pesan saya, utamakan kepentingan masyarakat dan mari bersama-sama kita bangun desa,” tutur Bupati Yopi.***

Baca Juga  Bupati Inhu Goro di Puskesmas Sipayung

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini