Bupati Rohul Sukiman Minta ASN Tak Pulang Kampung Saat Liburan Nataru

0
1230
Bupati Sukiman saat meninjau vaksinasi. (f; rohulkab.go.id)

Pasirpengaraian, GoMediaKu.com – Bupati Rohul (Rokan Hulu) H. Sukiman meminta kepada seluruh ASN (aparatur sipil negara) di lingkup Pemkab Rohul tidak melakukan liburan Natal dan tahun baru (nataru) dengan bepergian keluar daerah. Terutama bagi yang non muslim agar tidak pulang kampung, namun cukup pelaksanaan Natal dan tahun baru dilaksanakan di tempat masing-masing namun tetap dengan waspada dan mematuhi Protokol kesehatan.

“Nanti kalau situasi sudah aman dan terkendali barulah saat libur mau pulang kampung atau mau liburan sudah tidak akan dilarang,” kata Bupati Sukiman saat memimpin apel bersama di lingkup Pemkab Robul, Kamis (9/12/2021), dilansir rohulkab.go.id.

Apel bersama itu kembali digelar setelah Hampir dua tahun ridak dilaksanakan akibat Pandemi Covid-19. Apel bersama diisi dengan kegiatan olahraga bersama yang diikuti seluruh ASN yang ada di Setiap Dinas dan Badan Dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Rokan Hulu. Dan dilakukan juga pelaksanaan Vaksinasi bagi ASN yang belum di Vaksin.

Bupati Rokan Hulu H.Sukiman secara langsung hadir mengikuti kegiatan tersebut dimana selain mengikuti olahraga juga memastikan pelaksanaan Vaksinasi bisa berjalan dan diikuti oleh setiap ASN yang belum di vaksin, hal ini dilakukannya agar setiap ASN Dilingkungan Pemerintahan Rokan hulu terlindungi dari Covid-19 dan bisa terbentuknya Herd Immunity dilingkungan ASN.

Dalam sambutannya Bupati Sukiman menyampaikan pelaksanaan vaksinasi ini akan terus di genjot dimana dalam satu hari sudah tercapai sebanyak 7 ribu orang, mulai saat ini ditingkatkan mencapai 10 ribu satu hari agar pada 15 Desember ini target yang diharapkan bisa tercapai dan supaya Masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu bisa terjaga dengan memiliki daya tahan tubuh yang kuat dan terhindar dari Covid-19. (ismi)

Baca Juga  Vaksinasi Masyarakat Berumur 12-17 Tahun di Riau Tercatat 2,92 % untuk Dosis Pertama

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini