Jumat, 21 Januari 2022

Bupati dan Kapolres Siak Serahkan Masker ke Rumah Ibadah di Perawang

Date:

Bupati Siak, Drs H Alfedri MSi bersama Kapolres Siak AKBP Gunar Rahardiyanto SIK MH menyerahkan  bantuan masker ke rumah-rumah ibadah di Kampung Perawang Barat, Kecamatan Tualang Kabupaten Siak, Jumat  (16/7/2021).

Bantuan masker diterima langsung oleh semua pengurus rumah ibadah baik masjid, musala dan gereja yang terletak di Kampung Perawang Barat.

Bupati dalam sambutannya menjelaskan bantuan masker itu diberikan dahulu ke Kampung Perawang Barat, dikerenakan Kampung Perawang Barat termasuk Kampung dengan zona orange yang terdapat di Kecamatan  Tualang.

“Bantuan  masker ini akan kita berikan ke seluruh kampung divsetiap kecamatan di Kabupaten Siak. Tetapi kita dahulukan Kampung yang termasuk zona penyebarannya cukup tinggi.  Seperti Kampung Perawang Barat ini tetmasuk Kampung dengan  Zona orange, dengan harapan bantuan masker ini dapat menurunkan tingkat penyebaran Covid-19. Karena menggunakan masker ini sangatlah penting dalam mencegah Covid-19, ” jelasnya.

Mantan Camat Tualang itu juga mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan segera mendapatkan vaksinasi.

Kapolres Siak AKBP Gunar dalam kesempatan itu juga menyampaikan agar seluruh elemen masyarakat mendukung TNI dan Polri serta unsur terkait dalam memerangi penyakit menular ini.

“Kita Berharap kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama sama mendukung TNI dan Polri serta seluruh unsur terkait dalam melakukan upaya untuk mencegah penularan Covid 19,” ucapnya.

Artinya lanjut dia, kerja keras TNI dan Polri serta unsur terkait tentunya harus didukung oleh masyarakat.

Seluruh perwakilan dari rumah ibadah mengapresiasi dan berterimakasih atas kegiatan yang dilakukan oleh Pemkab Siak, TNI dan Polri pada hari ini dan  berkomitmen untuk bersama sama mendukung Pemerintah Daerah, TNI dan Polri dalam mencegah penyebaran Covid 19 khususnya di wilayah Kampung Perawang Barat.

Baca Juga  Bersafari Ramadhan di Tualang, Bupati Siak Ajak Warga Gunakan Hak Pilih

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Sudah Vaksin Booster. Apa Bakal Vaksin Lagi? Ini Jawaban Kemenkes

Jakarta - Sejak Rabu (12/1/2022), pemerintah  sudah mulai melaksanakan...

Di Guyur Hujan Sebelum Tanam Jagung Dengan Dinas Ketapang Pekanbaru, Berkah Bagi KWT Bucer

Pekanbaru, - Kelompok Tani Bunda Ceria (BUCER) Kelurahan Sialang...

Bantu Tenaga Guru Bantu, Gubri Minta Disdik Riau Siapkan BPJS

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi...

Gubernur Riau Apresiasi Gubernur Nova Terkait Penerapan Perbankan Syariah di Aceh

PEKANBARU-- Gubernur Provinsi Riau, Syamsuar, mengapresiasi koleganya Gubernur Aceh,...