Buka Rakor, Sekdako Nilai Ada Sejumlah SKPD yang Tak Konsisten

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru H.M. Syukri Harto,SE, M.Si Membuka Secara Resmi Rapat Koordinasi Pembinaan, Pengawasan dan Pengendalian Pengelolaan Barang Milik daerah Kota Pekanbaru tahun 2015 yang Berlangsung di Furaya Hotel, Senin (23/11).

Menurut Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru H.M. Syukri Harto,SE, M.Si rakor ini dimaksudkan untuk memberikan pedoman kepada SKPD dalam Rangka Pembinaan, Pengawasan dan Pengendalian pengelolaan Aset Daerah.

Sekdako menilai masih ada sejumlah SKPD yang belum menyelesaikan tugasnya dengan baik karena tidak konsistennya SKPD dalam pengelolaan aset daerah di masing-masing unit kerja. Sekdako meminta kepada seluruh SKPD agar secepatnya menyelesaikan laporan tentang pengelolaan aset daerah. ”Mengingat masih terdapat sejumlah SKPD yang belum menyelesaiannya,” katanya.

Sekdako mengharapkan kepada seluruh SKPD untuk secepatnya Menyelesaikan Laporan Pengelolaan Aset Daerah dan Bertanggung Jawab Atas Perencanaan, Pengawasan dan Pengendalian Terhadap Pengelolaan barang Milik Daerah Kota Pekanbaru. Rapat Koordinasi Pembinaan, Pengawasan dan Pengendalian Pengelolaan Barang Milik Daerah Kota Pekanbaru dapat Memberikan Manfaat Bagi Seluruh SKPD dalam Rangka Mencapai Perwujudan Pengelolaan Aset Daerah Kota Pekanbaru dengan capaian Predikat Wajar Tanpa Pengecualian, Ujar Sekdako Pekanbaru.

Rakor ini Turut di Taja Badan Pengelolaan dan Keuangan Aset Daerah ( BPKAD ) Kota Pekanbaru . DI hadiri Oleh Para Asisten Pemerinta Kota Pekanbaru, Kepala Dinas dan Camat se-Kota Pekanbaru. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini