Sukses, Debat Publik Paslon Bupati dan Wabup Siak

0

SIAK SRI INDRAPURA-Debat publik/kandidat yang ditaja oleh KPU kabupaten Siak berjalan sukses. Dengan waktu selama 3 jam bergulir, kedua pasangan kandidat terus memberikan visi misinya, yang mana waktu yang di berikan panalis selama I0 menit untuk mengutarakan visi misi yang tentunya sudah disiapkan, Senin (30/11/2015).

KPU Siak sebagai penyelenggara menghadirkan dua panelis, yaitu Ir. H. Tengku Edi Sabli M.Si. dari UIR dan Prof. Dr. Safrani MS.i dari Universitas Lancang Kuning.

Dari pantauan fokusriau.com, debat kandidat dipusatkan di hotel Grand Mampura Hotel, yang dihadiri Kapolres Siak, Ketua KPU Siak, komisioner KPU Riau, serta jajaran staf istansi dan cerdik pandai dan alim ulama dan para pendukung dari kedua paslon.

Debat diawali dengan mengucapkan visi misi kedua pasangan calon, serta debat visi misi dilengkapi antara kedua pasangan calon kandidat serta tanya jawab antara kedua pasangan kandidat.

Pembahasan dimulai oleh kedua kandidat calon berlandasan kesejahteraan rakyat yang madani yang transparan, pendidikan, kesehatan, program unggulan setiap pasangan calon, obyek tentang pengawasan kinerja publik serta peningkatan sumberdaya manusia, pelayanan publik untuk masyarakat serta pembinaan masyrakat yang madani dan bermatabat.

Kedua paslon diberikan waktu untuk tanya jawab selama 5 menit di setiap pasangan serta hak jawab pertanyaan yang mengedepankan intregristas serta profesional. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini