Resmi Dilantik, Daniel Eka Perdana Pimpin KNPI Inhu

0

GoMediaku.Com, Rengat – Daniel Eka Perdana resmi memimpin kepengurusan Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Inhu periode 2016-2019 usai resmi dilantik bersama ratusan pengurus lainnya di Gedung Dang Purnama Rengat, Senin (23/1/2017). Pelantikan itu dilakukan langsung oleh Ketua DPD KNPI Provinsi Riau Ary Nugroho Arsyadianto.

Hadir dalam pelantikan itu, Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Inhu Hendrizal, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Kantor, Kepala Badan, Camat serta sejumlah perwakilan Organisasi Kepemudaan.

Berdasarkan surat keputusan nomor Kep.030/DPD KNPI/R/XII/2016 tentang komposisi dan personalia DPD KNPI Kabupaten Inhu periode 2016-2019, struktrur kepengurusan DPD KNPI Inhu diantaranya Ketua yang dijabat oleh Daniel Eka Perdana dan Sekretaris yakni Ripkas Rachayufi Todima.  Sedangkan selaku Ketua MPI KNPI dijabat oleh Jawalter.

Ketua DPD KNPI Inhu Daniel Eka Perdana dalam sambutannya menyampaikan rasa syukurnya atas terlaksananya pelantikan ini. Ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak termasuk Pemkab inhu atas dukungan penuh terhadap kegiatan tersebut. Menurutnya, pelantikan ini merupakan wujud komitmen untuk membantu mensukseskan program pemerintah khususnya dibidang kepemudaan.

Ketua DPD KNPI Propinsi Ary Nugroho Arsyadianto mengucapkan selamat atas pelantikan ketua dan pengurus DPD KNPI Inhu. Ia berharap amanah dan kepercayaan ini mampu dijalankan dengan penuh tanggung jawab..

“Saya minta usai pelantikan ini, dalam waktu dekat pelaksanaan musyawarah kecamatan dapat segera dilaksanakan. Karena ini sudah menjadi kewajiban tugas kita,” ungkap Ary Nugroho Arsyadianto.

Sementara itu, Plt Sekda Inhu Hendrizal menjelaskan bahwa KNPI merupakan representasi pemuda Indonesia sekaligus menjadi kawah candradimuka bagi para pemuda untuk bekerja nyata, membangun semangat, kreatifitas, inovasi serta idealisme demi kemajuan bangsa.

Untuk itu, selain memberikan selamat Plt Sekda Hendrizal juga mengharapkan kepada seluruh pengurus KNPI yang baru dilantik, agar mampu menunjukkan kinerja serta kekompakan dalam menjalankan program-program organisasi dan bersama pemerintah menjadi mitra dalam membangun Kabupaten Inhu.

Selain itu, sebagai bagian dari arah kebijakan pembangunan Inhu di tahun ini yakni peningkatan sumber daya manusia serta pengembangan kepemudaan, Plt Sekda Hendrizal juga mengharapkan seluruh pengurus DPD KNPI Inhu, mampu bersinergi dan mengembangkan segenap potensi melalui ide-ide yang cerdas sebagai kontribusi demi mewujudkan kabupaten Inhu yang lebih sejahtera.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini