Puluhan Pasangan Mesum dan Pelayan Kafe Rohul Diamankan Polisi

0

ROHUL, gomediaku.com-Puluhan pasangan mesum dan pelayan kafe di Rokan Hulu, berhasil diamankan aparat Polres Rokan Hulu (Rohul), Ahad dinihari (15/11).

Informasi yang dihimpun di TKP dan kepolisian menyebutkan, pasangan mesum dan pelayan kafe itu ditangkap dalam Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) besar-besaran pada tiga kecamatan yakni, di Ujungbatu, Rambah Samo, dan Rambah.

Operasi yang dipimpin Kasat Reskrim Polres Rohul AKP M. Wirawan Novianto didampingi Kasat Intelkam Polres Rohul Iptu Aditya Reza Syaputra yang baru berakhir Ahad dini hari, 10 pasangan tanpa nikah atau pasangan kumpul kebo terjaring dari beberapa wisma dan hotel.

Menurut Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono didampingi Paur Humas Polres Rohul Ipda P. Simatupang sasaran kegiatan dari Ops Cipkon adalah kafe remang-remang, penginapan dan hotel.

”Karena penyakit masyarakat ini sudah meresahkan masyarakat selama ini,” ujar AKBP Pitoyo kepada wartawan, Ahad (15/11).

Menurut Kapolres Rohul pelaku penyakit masyarakat (Pekat) itu diamankan dari beberapa kafe dan penginapan, seperti dari Kafe Susi di Lintam Kecamatan Ujungbatu, polisi mengamankan 1 pengunjung pria, 2 perempuan pelayan kafe, serta beberapa botol bir.

Dari Kafe Syamsul di Lintam Ujungbatu, polisi mengamankan pengelolanya inisial Rtn, 7 pengunjung pria, dan 4 perempuan pelayan kafe, dan beberapa botol bir.

Di Wisma Putri Melayu Lintam Ujungbatu, polisi mengamankan 6 pasangan karena tidak bisa menunjukkan dokumen atau buku nikah.

Begitu juga di Wisma Alam Surga Desa Surau Gading Kecamatan Rambah Samo. Dua pasangan tanpa buku nikah turut diamankan polisi.

Sementara, di Wisma 63 Jalan Lingkar KM 4 Pasirpangaraian, polisi mengamankan 2 pasangan tanpa bisa menunjukkan buku nikah.

AKBP Pitoyo menambahkan dalam Ops Cipkon kali ini pihaknya mengerahkan 2 pleton gabungan dari Satuan Intelkam, Satuan Reskrim, Satuan Narkoba, Satuan Lantas dan Satuan Sabhara.

”Puluhan pasangan mesum dan pelayan kafe itu dibawa ke Mapolres, Mereka didata dan membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi,” ungkap Kapolres. (Yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini