Jumat, 21 Januari 2022

Pilkada Rohil, Partai Golkar Resmi Usung Wan Syamsir Yus-Helmi

Date:

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com- Partai Golkar resmi mengusung Wan Syamsir Yus (calon bupati) berpasangan dengan Helmi (calon wakil bupati) pada pilkada Rokan Hilir. Pasangan ini akan mendaftar ke KPU, Selasa (28/7/15) pagi.

“DPD II Partai Golkar Rokan Hilir dan DPD I Provinsi Riau, secara resmi, yang kami ketahui, secara bersama-sama, mengusulkan H Wan Syamsir Yus, mantan Wali Kota Dumai, mantan Bupati Rohil, 1999-2000, mantan Wali Kota Dumai 2000-2006, mantan Sekda (Provinsi Riau, red) 2012-2014, resmi menjadi Calon Bupati Rokan Hilir, berpasangan dengan saudara H Helmi, SE, pengusaha, kontraktor, asal daerah, Kecamatan Tanah Putih, tepatnya, Sikeladi,” pernyataan resmi, Nasrudin Hasan, Ketua DPD II Partai Golkar Rohil, Sabtu (25/7/15) malam di Bagansiapiapi.

Khusus untuk Calon Wakil Bupati Helmi katanya mewakili masyarakat Kecamatan Rantau Kopar, Kecamatan Pujud, Tanjung Medan dan Kecamatan Tanah Putih.

”Jadi ada yang mewakili daerah masing-masing lah. Karna wakil itu cuma satu, kalau ndak, kita bikin tiga, dapil semua masuk tu kan. Saya melihat, daerah itu belum terwakili,” tambahnya.

Kemudian untuk pendaftaran katanya, direncanakan Selasa (28/7/15) pagi, mengingat, Senin (27/7/15), sudah dua pendaftar mengkonfirmasikan kepada KPU.

Yang mengantar, mulai dari Ketua DPD II Partai Golkar, Nasrudin Hasan, Sekretaris, Tatang Hartono (sudah di SK-kan DPD I Provinsi Riau) bersama anggota Fraksi Partai Golkar di DPRD Rohil, pengurus partai lainnya mulai dari DPD II sampai ketingkat paling bawah, serta simpatisan. (andi)

Baca Juga  KPU Rohil Ingatkan Kandidat segera Sampaikan Surat Pemberhentian PNS/DPRD

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Sudah Vaksin Booster. Apa Bakal Vaksin Lagi? Ini Jawaban Kemenkes

Jakarta - Sejak Rabu (12/1/2022), pemerintah  sudah mulai melaksanakan...

Di Guyur Hujan Sebelum Tanam Jagung Dengan Dinas Ketapang Pekanbaru, Berkah Bagi KWT Bucer

Pekanbaru, - Kelompok Tani Bunda Ceria (BUCER) Kelurahan Sialang...

Bantu Tenaga Guru Bantu, Gubri Minta Disdik Riau Siapkan BPJS

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi...

Gubernur Riau Apresiasi Gubernur Nova Terkait Penerapan Perbankan Syariah di Aceh

PEKANBARU-- Gubernur Provinsi Riau, Syamsuar, mengapresiasi koleganya Gubernur Aceh,...