Jumat, 21 Januari 2022

Pilkada, Bupati Yopi Minta Masyarakat Jangan Terprovokasi

Date:

INHU, gomediaku.com-Kegiatan halal bihalal oleh Kantor Kementerian Agama dan IPHI Kab. Indragiri Hulu dihadiri langsung oleh Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE, Selasa (28/7) pukul 09.00, wib bertempat di Masjid Nurul Amal Pematang Reba.

Hadir dalam kegiatan ini Dra. Hj.Aminah Ismail yang merupakan Qori’ah terbaik dari Jakarta yang juga merupakan penceramah pada acara halal bihalal tersebut, kemudian beberapa pejabat Inhu, Anggota DPRD kab. Inhu, Kepala Kemenag Kab, Inhu, Camat, Kepala KUA, Pengurus IPHI Kab. Inhu, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kepala Kemenag Drs. H. Abdul Kadir menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE. karena memberikan bantuan dan perubahan dalam pembangunan, baik itu tempat ibadah, MDTA/PDTA maupun kepada guru-guru MDTA/PDTA.

Dalam kesempatan yang sama, Bupati Indragiri Hulu H. Yopi Arianto, SE memberikan bantuan operasional secara simbolis kepada Pengurus IPHI Kab. Indrgiri Hulu kepada Kecamatan Pasir Penyu dan Kecamatan Seberida.

Dalam sambutannya Bupati mengajak IPHI untuk terus memberikan kegiatan-kegiatan keagamaan seperti acara halal bihalal dan lain sebagainya. Bupati juga mengatakan bahwa kita harus berani melakukan hal yang baik dan terbaik demi majunya Indragiri Hulu ini.
Menyinggung pesta demokrasi yang akan dilaksanakan sebentar lagi, Bupati Inhu yang mengajak mari kita jaga suasana agar tetap aman dan kondusif serta jangan mudah untuk terprovokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam pembangunan Kab. Inhu selama ini. (*)

Baca Juga  Kordias Pasaribu Terpilih jadi Ketua DPD PDIP Riau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Ajang Perdana Silaturahmi, Keluarga Besar PK KNPI Kecamatan Kulim Berbagi

PEKANBARU - Ajang Perdana silaturahmi dan berbagi bersama keluarga...

Sudah Vaksin Booster. Apa Bakal Vaksin Lagi? Ini Jawaban Kemenkes

Jakarta - Sejak Rabu (12/1/2022), pemerintah  sudah mulai melaksanakan...

Di Guyur Hujan Sebelum Tanam Jagung Dengan Dinas Ketapang Pekanbaru, Berkah Bagi KWT Bucer

Pekanbaru, - Kelompok Tani Bunda Ceria (BUCER) Kelurahan Sialang...

Bantu Tenaga Guru Bantu, Gubri Minta Disdik Riau Siapkan BPJS

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi...