PENYALURAN DANA PROGRAM KEMITRAAN PTPN V DI GEDUNG SERBA GUNA PTPN V DAYUN

0
1787

PTPNV Merupakan badan usaha milik Negara yang dibeban tugaskan oleh Negara untuk mencari kontribusi untuk Negara.PTPN V juga diberikan beban kerja untuk memberikan pembinaan kepada UKM-UKM baik disekitar perkebunan maupun disekitar Provinsi Riau

Dari hasil yang dicapai selama ini telah memberikan permodalan kepada UKM diman sumber dana UKM ini berasal dari laba oleh perusahaan ujar manager kebun sei buatan PTPN V A.Badon Zay. Penyerahan hari ini sudah yang kelima kalinya dan hari ini akan diserahkan sebesar 1,4 milyar rupiah. Total penyerahan dari januari hingga oktober sudah mencapai 9 milyar rupiah itu untuk penyerahan Riau sedangkan untuk bantuan program kemitraan untuk Kab Siak sebesar 3 milyar rupiah tutup badon zay

Dilanjutkan oleh Bupati Siak Syamsuar beliau mengucapkan terima kasih kepada PTP Nusantara V yang tentunya punya perhatian terhadap masyarakat khususnya yang ada di Kab Siak sejak tahun 1996 telah membantu masyarakat kita diwilayah PTPN V ini,baik yang ada di lubuk dalam maupun yang ada di sei buatan dalam rangka membantu meningkatkan ekonomi masyarakat.
Kami pernah beberapa kali hadir pada acara seperti ini namun ada juga beberapa waktu yang diundang tak bisa hadir,tentunya kami juga menugaskan staf kami untuk menghadiri kegiatan ini tentunya kegiatan ini sangat bermanfaat terutama dengan adanya kepedulian dari perusahaan yang bermitra dengan masyarakat kita untuk meningkatkan ekonomi jelas Bupati Syamsuar.

Syamsuar juga menjelaskan ini juga merupakan termasuk bagian dari mana sesuai denganm perundang-undangan yang berlaku dinegara ini dimana setiap perusahaan tersebut diwajibkan memberikan dana kepedulian untuk masyarakat tentunya.beliau menambahkan Dikab. Siak menyiapkan forum termasuk pengurusannya PTPN V nya disitu dan kesepakatan perusahaan disiak ini ketua umumnya adalah ketua BAPEDA tentunya nanti ini bisa ikut menyesuaikan pembangunan di masa yang akan datang tandasnya.

Baca Juga  Sekda Siak Tanam Pohon Bersama Jasa Raharja Riau

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini