Jumat, 21 Januari 2022

Komit Majukan Pendidikan, Bupati Siak Terima Penghargaan Dwija Praja Nugraha

Date:

Jakarta, GoMediaKu.Com – Bupati Siak Alfedri menerima penghargaan Dwija Praja Nugraha dari Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) Republik Indonesia tahun 2021.

Penghargaan tersebut diberikan atas perhatian dan komitmen tinggi terhadap pembangunan pendidikan, profesionalitas, kesejahteraan guru dan PGRI.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PB PGRI) Prof Dr Unifah Rosyidi MPd, kepada Bupati Siak Alfedri di Gedung Guru Indonesia, Kantor Persatuan Guru Republik Indonesia, Jakarta, Sabtu (27/11/2021).

Saat ditemui seusai menerima penghargaan, Bupati Siak mengucapkan syukur dan trimakasih karena hari ini dirinya mendapatkan penghargaan dari Pengurus Besar Persatuan Guru Republik Indonesia.

“Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan kepada saya hari. Penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan Pengurus PGRI Provinsi Riau, Pengurus PGRI Kabupaten Siak, serta guru-guru dan tenaga pendidikan yang ada di Kabupaten Siak,” ucap Alfedri.

Selain itu, Alfedri juga berharap dengan adanya penghargaan tersebut, bisa menjadikan motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Siak dan juga OPD terkait untuk bisa terus meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Siak.

“Semoga penghargaan ini akan memberikan motivasi kepada seluruh pihak baik Pemerintah Kabupaten, serta unsur lainnya untuk terus bahu-membahu meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Siak, agar tercipta generasi penerus bangsa yang berkualitas,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati Siak Alfedri didampingi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Siak Arfan Usman yang juga Ketua PGRI Kabupaten Siak, dan Plt Kadis Pendidikan Kabupaten Siak Zulfikri. (wsc)

Baca Juga  Syamsuar: Ayo, ke Gembok Cinta Mangrove

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Sudah Vaksin Booster. Apa Bakal Vaksin Lagi? Ini Jawaban Kemenkes

Jakarta - Sejak Rabu (12/1/2022), pemerintah  sudah mulai melaksanakan...

Di Guyur Hujan Sebelum Tanam Jagung Dengan Dinas Ketapang Pekanbaru, Berkah Bagi KWT Bucer

Pekanbaru, - Kelompok Tani Bunda Ceria (BUCER) Kelurahan Sialang...

Bantu Tenaga Guru Bantu, Gubri Minta Disdik Riau Siapkan BPJS

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi...

Gubernur Riau Apresiasi Gubernur Nova Terkait Penerapan Perbankan Syariah di Aceh

PEKANBARU-- Gubernur Provinsi Riau, Syamsuar, mengapresiasi koleganya Gubernur Aceh,...