Jumat, 21 Januari 2022

Ketua TP PKK Siak Ikuti Pelantikan Tim PKK Pusat oleh Mendagri Secara Virtual

Date:

Siak (Gomediaku.com) – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Siak Rasidah, mengikuti acara pelantikan pengurus Tim Penggerak PKK Pusat masa Bhakti 2020-2024, di ruang Bandar Siak, Lantai II Kantor Bupati Siak, Selasa (15/6/2021).

Pengurus TP PKK Pusat masa Bhakti 2020-2024 tersebut, dilantik oleh Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tito Karnavian yang juga Pembina TP PKK Pusat.

Dalam sambutannya, Tito Karnavian mengatakan, bahwa PKK merupakan salah satu indentitas yang sangat penting, dalam Kehidupan bangsa dan bernegara, karena PKK memiliki jaringan yang sangat luas, yang bukan hanya menembus kelurahan atau desa bahkan tingkat RT dan RW, dan PKK sudah dikenal oleh negeri, dengan segala gerak dan dinamika serta kinerjanya.

“Saya percaya pengurus TP PKK Pusat akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, juga disertai tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi yang telah dipercayakan,” kata Tito.

Selain itu, Tito juga berharap agar TP PKK pusat dan daerah terus memperkuat koordinasi serta mengoptimalkan potensi, agar bisa memprioritaskan program berdasarkan kondisi objektif permasalahan di daerah.

Ketua TP PKK Kabupaten Siak Rasidah saat dijumpai seusai mengikuti acara Pelantikan secara virtual, mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus TP PKK Pusat oleh Pembina TP PKK Pusat untuk masa Bhakti 2020-2024.

“Atas nama TP PKK Kabupaten Siak, saya mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus TP PKK Pusat masa Bhakti 2020-2024,”ujar Rasidah.

Rasidah berharap, dengan adanya pengurus TP PKK Pusat yang baru, Visi, Misi serta program PKK dapat dilaksanakan sebaik mungkin untuk kedepannya.

“Semoga koordinasi antara TP PKK Pusat, Provinsi maupun Kabupaten/Kota semakin baik dan terus meningkat kedepannya, agar seluruh program yang telah direncanakan dapat berjalan dengan semaksimal mungkin, sehingga tujuan dari program tersebut akan tercapai,”pungkasnya.***

Baca Juga  Buka MTQ Sungai Mandau, Wabup Siak: Jangan Pernah Bosan Baca Al-Quran

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Ajang Perdana Silaturahmi, Keluarga Besar PK KNPI Kecamatan Kulim Berbagi

PEKANBARU - Ajang Perdana silaturahmi dan berbagi bersama keluarga...

Sudah Vaksin Booster. Apa Bakal Vaksin Lagi? Ini Jawaban Kemenkes

Jakarta - Sejak Rabu (12/1/2022), pemerintah  sudah mulai melaksanakan...

Di Guyur Hujan Sebelum Tanam Jagung Dengan Dinas Ketapang Pekanbaru, Berkah Bagi KWT Bucer

Pekanbaru, - Kelompok Tani Bunda Ceria (BUCER) Kelurahan Sialang...

Bantu Tenaga Guru Bantu, Gubri Minta Disdik Riau Siapkan BPJS

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi...