Ketua PMI Kota Apresiasi Donor Darah Siswa

0
1923
Ketua PMI Kota Apresiasi Donor Darah Siswa
Pekanbaru—Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru Drs. H. M. Noer MBS M.Si SH MH selaku Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) mengapresiasi kegiatan donor darah yang ditaja oleh Palang Merah Indonesia Kota Pekanbaru bersama keluarga besar SMKN 7 Kota Pekanbaru , Jumat (04/11). Pagi.
Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M.Noer MBS Selaku Ketua PMI Kota mengatakan, “Sesuai dengan yang kami sampaikan tema di bulan November ini adalah hari pahlawan. Kita ingin juga menjadi pahlawan dengan cara mendonor darah. Pahlawan kemanusiaan membantu orang lain dengan kita ikut mendonor darah melalui PMI.”
“Terima kasih kepada Kepala Sekolah dan seluruh majelis guru SMKN 7 Pekanbaru yang sudah memberikan kesempatan dan dorongan kepada anak-anak siswa untuk ikut berpartisipasi dalam melaksanakan donor darah.” Ungkapnya.
Ditambahkannya, “Yang lebih utama di samping melaksanakan donor darah ini. kami memberikan sosialisasi tentang PMI dan Donor darah. mudah-mudahan dengan penjelasan yang di berikan makin terpatri di hati para guru dan Siswa/Siswi bahwa mendonor merupakan suatu tindakan yang mulia dalam membantu orang lain, menjadi pejuang kemanusiaan.”Tutupnya
img_9030 img_9067 img_9076
Baca Juga  DPRD Sahkan APBD Inhu 2017

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini