Ketua BKMT Inhu Serahkan Bantuan Peralatan Rebana

0

INHU, gomediaku.com-Ketua BKMT (Badan Kontak Majelis Taklim) Kabupaten Inhu (Indragiri Hulu) Ny. Hj. Juriah Soegianto menyerahkan bantuan berupa satu set perlengkapan alat musik rebana kepada BKMT Kecamatan Pasir Penyu.

Penyerahan bantuan tersebut bersamaan dengan kegiatan peringatan Israk Miraj Nabi Muhammad SAW Tingkat Kabupaten Pasir Penyu yang dipusatkan di Masjid Mujahidin Air Molek Kecamatan Pasir Penyu, Kamis (21/5). Acara itu terselenggara atas kerja sama dengan Bank Riau Kepri, yang dihadiri oleh Bupati Inhu H. Yopi Arianto SE.

Dalam sambutannya, Ny. Juriah mengharapkan agar bantuan tersebut dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya, sehingga tercapai apa yang menjadi target bersama.

Setentang peringatan Israk Miraj, Ny. Juriah juga berharap agar bisa dilaksanakan secara rutin, terutama dimaksudkan dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan. ”Harapan kita, perubahan-perubahan ke arah yang lebih baik dapat dirasakan oleh semua anggota masyarakat dari hari ke hari,” sebutnya.***

Baca Juga  BPPPAKB Inhu Gelar Layanan KB di Desa Danau Rambai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini