Kadiskes: Pembangunan Kesehatan di Inhu Maju Pesat

0

INHU, gomediaku.com-Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) Kabupaten Inhu (Indragiri Hulu), Suhardi, mengatakan berbagai kemajuan telah berhasil dicaapai terkait sarana dan prasarana kesehatan jika dibandingkan beberapa tahun yang lalu.

”Saat ini pembangunan kesehatan di Inhu sudah cukup siginifikan,” kata Suhardi. Hal tersebut, tambahnya, terlihat dari beberapa pembangunan Rumah Sakit, Puskesmas, Pustu serta sarana-sarana kesehatan lainnya.

”Ini menunjukkan komitmen kuat dari Pemkab Inhu yang sampai saat ini terus berusaha untuk mencapai target untuk kesehatan masyarakat secara merata, yang salah satunya melalui sosialisi BPJS,” katanya.

Suhardi berharap khsusnya kepada para peserta yang hadir, untuk dapat memanfaatkan kegiatan ini sebaik mungkin guna menggali secara detail akan fungsi serta manfaat dari keanggotaan BPJS itu sendiri. Selain itu, nantinya para perwakilan dari badan usaha yang hadir dapat menjadi penyambung informasi yang sudah diperoleh bagi karyawan serta rekan-rekan sesama tenaga kerja di setiap perusahaan.***

Baca Juga  Doa Bersama Jelang Akhir Masa Jabatan, Pj Bupati: Inhu akan Selalu Saya Rindukan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini