Janda di Rohul Dibunuh secara Sadistis

0

ROHUL, gomediaku.com-Benar benar sadis. Seorang janda muda bernama Wagini (31) ditemukan tewas bersimbah darah di rumah kediamannya di RT 03/ RW 05 Desa Giti, Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Kamis (5/11/15) siang.

Penyidik polisi Polres Rohul menyinpulkan perempuan tanpa suami tersebut merupakan korban tindak pidana penganiayaan yang dilakukan orang tak dikenal.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono mengungkapkan korban diketahui sudah tak bernyawa oleh tetangganya, Sitompul merupakan Ketua RW, dan boru Silalahi pada Kamis siang.

”Kamis siang sekira pukul 13.00 WIB, tetangga korban (Sitompul) mendengar suara keributan dan minta tolong. Dan ternyata adalah saudari Wagini yang tinggal di sebelah rumahnya,” kata Kapolres melalui Paur Humas, Ipda P. Simatupang, Kamis malam.

Disebutkan, saksi Sitompul lalu memanggil tetangganya boru Silalahi. Keduanya pun mendatangi dan membuka pintu rumah korban.

”Saat pintu rumah korban dibuka, kedua saksi melihat ada seorang wanita dalam kondisi telungkup dan bersimbah darah. Pelakunya sudah tidak ada lagi,” ungkap Simatupang dan mengatakan kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Kabun.

”Saat polisi sudah di TKP, ternyata korban telah meninggal dunia dengan kondisi luka bacok di bagian kepala belakang, serta ada luka sayat di bagian wajahnya,” tambahnya.

Simatupang menambahkan dari tempat kejadian perkara atau TKP, polisi menemukan 1 parang, 1 pisau dapur, baju sobek dengan noda darah, sandal, dan 1 handphone Nokia warna hitam.

”Korban sempat dibawa ke Puskesmas Kabun untuk divisum. Dan malam ini jenazahnya akan dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pekanbaru untuk jalani otopsi,” pungkas Simatupang dan mengakui pembunuhan itu masih dalam penyelidikan Kepolisian. (Yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini