Hafith-Nasrul Proklamirkan Berpasangan di Pilkada Rohul

0

ROHUL, gomediaku.com-Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) Ir. H. Hafith Syukri MM dan Ketua DPRD Rohul Nasrul Hadi ST,MT, secara tegas menyatakan keduanya akan berpasangan maju dipelaksanaan Pilkada Rohul 9 Desember 2015 mendatang.

Pernyataan itu secara tegas disampaikan Hafith Syukri, di hadapan ribuan warga Desa Persiapan Mahato Bandar Selamat kecamatan Tambusai utara, ketika hadiri Isra Miraz nabi Muhamad SAW, Rabu (6/5/2015).

Baik Hafith Syukri dan Nasrul Hadi, meminta doa restu dari seluruh masyarakat, jika kelak mereka berdua resmi mendaftarkan sebagai calon ke KPU Rohul.

”Kami mohon doa restu dari seluruh masyarakat di Desa Persiapan Mahato Bandar Selamat , dan do?akan kami agar selalu diberikan kesehatan,” harap keduanya kepada masyarakat.

Hafith Syukri dan Nasrul Hadi mengataan, alasan mereka maju jadi kontestan Pilkada Rohul 9 Desember mendatang, karena memang didasari atas niat?untuk melanjutkan program-program yang selama ini sudah berhasil dilksanakan Pemkab Rohul.

Salahsatu program yang akan mereka lanjutkan, yakni program keagamaan, dalam mewujudkan Rohul sebagai pusat pengembangan Islam se-Sumatera.

Guna mewujudkan hal tersebut, Hafith Syukri menyampaikan, dirinya dan Nasrul Hadi, akan terus lanjutkan program-program di Masjid Agung Islamic Center Pasirpengaraian, yang selama ini sudah jadi Study banding bagi sejumlah Kabupaten Kota.

”Dimana tujuan utama dibangunya Islamic Center, untuk menjadikan rohul pusat pengembangan islam di sumatera, kami akan berupaya untuk melanjutkanya,” ungkap Hafith Syukri.

Nasrul Hadi juga menambahkan, bahwa selain Program keagamaan, Pemekaran Desa persiapan yang telah berhasil dirintis dimasa pemerintahan sekarang,? juga akan menjadi Program dilanjutkan dimasa pemerintahanya kelak.

”Saya dan Bapak Hafith Syukri, tidak anti terhadap pemekaran, asalkan pemekaran tersebut layak dan berdampak langsung terhadap masayrakat, maka pemekaran itu akan di lakukan,” terang Nasrul kepada ribuan masyarakat.

Baca Juga  Kubu Agung Laksono Tak Menyerah Setelah Putusan PTUN

Hafith Syukri mengimbau agar masyarakat bisa pro aktif memastikan dirinya terdaftar sebagai Pemilih, pada Pilkada Rohul 9 Desember 2015 mendatang. Hafith juga meminta, masyarakat dapat menjaga kebersamaan dan kekompakan, sehingga tidak terpecah belah terhadap provokasi yang bisa mengancam persatuan. (Yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini