Hadir di Acara Vaksinasi, Syafaruddin Poti Serahkan Paket Sembako

0
Suasana vaksinasi dan penyerahan sembako. (f: rpc)

Pasirpengaraian, GoMediaKu.com – Wakil Ketua DPRD Riau Syafarddin Poti SH bersama jajaran Mapolda Riau menggelar kegiatan vaksinasi yang diadakan di perbatasan Desa Puo Raya dengan Desa Aliantan Kecamatan Kabun, Kabupaten Rokan Hulu.

Setidaknya sekitar 583 orang tervaksin untuk dosis 1 dan 2 bagi warga dua desa dimaksud ,hadir dalam Kesempatan itu perwakilan Polda Riau,Kapolsek Kabun ,Koramil, Camat Kabun dan sejumlah Kades.

Wakil Ketua DPRD Riau H.Syafruddin Poti,SH menyampaikan salam dan maaf dari Kapolda yang ngak bisahadir, dimana pada waktu yang bersamaan beliau menghadiri acara di Pasir Pengarayan.

“Semoga dengan dilakukanya vaksinasi ini bisa membantu masyarakat terhindar dari paparan virus Corona”, kata Anggota DPRD Riau yang juga berasal dari dapil Rohul ini, sebagaimana dilansir radarpekanbaru.com.

Pada kesempatan ini H.Syafaruddin Poti dan petinggi lainya menyerah bantuan paket sembako kepada warga yg divaksin yg merupakan buah tangan Kapolda Riau.

Tokoh masyarakat setempat, B.Marulak Nainggolan menyampaikan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada BPK Kapolda dan jajaran, Upika,Kades

Terutama kepada bapak Wakil ketua DPRD Riau yang mengkhususkan hadir dan juga kepada semua pihak yan membantu, kami bersyukur karna giatan ini cukup sukses, “tutup Manuruk yang juga Kader PDI Perjuangan Rohul sekaligus selaku Koordinator Kegiatan. (adv)

Baca Juga  Digelar, Debat Kandidat Bupati dan Wabup Inhu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini