H. Edwar Sanger Resmi Dilantik Jadi Penjabat Walikota Pekanbaru

0

GoMediaku.Com, Pekanbaru – Kamis (26/1), Edwar Sanger resmi dilantik sebagai Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru. Penunjukkan Edwar sendiri, bersamaan dengan telah berakhirnya masa bhakti Walikota Pekanbaru – Firdaus MT dan Wakil Walikota Pekanbaru – Ayat Cahyadi.

Kepada awak media, Edwar mengungkapkan, banyak tugas berat yang diembannya sebagai Penjabat Walikota Pekanbaru. Selain harus menjalankan roda Pemerintahan dengan baik, dirinya juga dituntut untuk menyukseskan pelaksanaan Pilkada Pekanbaru yang akan berlangsung pada tanggal 15 Februari 2017 nanti.

“Tugas utama saya saat ini, diantaranya melancarkan dan memfasilitasi pelaksanaan Pilkada seperti yang dipesankan oleh Bapak Gubernur,” ungkap Edwar usai dilantik.

Selain itu Edwar juga harus bisa menjalankan program kerja yang sudah ada sesuai dengan regulasinya.

“Saya harus menjaga keseimbangan semua kompenen ke depannya,” tambahnya lagi.

Menyinggung kemungkinan bakal dilaksanakannya mutasi di lingkungan Pemko Pekanbaru, Edwar menyebut bisa saja terjadi terutama untuk Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang kinerja dinilai belum maksimal.

“Mutasi boleh-boleh saja bukan hal yang tabu juga, tapi saya tetap harus mendapat izin dari Gubernur serta Kemendagri. Tapi kalau tidak mengganggu kenapa harus dimutasi,” ujarya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini