Di Temukan Terlentang di Masjid, Pria ini Meninggal Saat Perjalanan ke Rumah Sakit

0
Ilustrasi

PEKANBARU – Seorang pria bernama Azwar (52) ditemukan terlentang dalam kamar mandi Masjid Alfurqon, Kelurahan Sidomulyo Timur, Kecamatan Marpoyan Damai, Jumat (6/1/2017) malam.

Warga Komplek Perumahan Melur Permai, Kelurahan Sidomulyo Barat, Kecamatan Tampan ini pertama kali ditemukan oleh Salman (21) selaku guru MDA dan garim mesjid.
Dari data yang disampaikan pihak kepolisian, saat itu Salman mendengar keran air yang menyala dari dalam kamar mandi tempat ditemukannya korban.

Saat hendak mematikannya, dia menemukan pintu kamar mandi tersebut dalam kondisi terkunci. Salman lantas meninggalkan kamar mandi tersebut dan menunaikan sholat isya. Usai sholat, Salman kemudian kembali menuju ke arah kamar mandi.
Ia pun melihat pintu kamar mandi masih dalam kondisi terkunci dan mendengar suara keran air masih saja menyala. Merasa penasaran dan curiga, ia lalu berinisiatif untuk melihat ke dalam kamar mandi dengan cara memanjat. Saat itulah Salman kaget dan terperanjat melihat korban sudah dalam kondisi terlentang. Bagian kepala belakangnya mengarah ke kloset.

Mendapati hal tersebut, ia lalu memanggil ketua RT, Sutiono (61) beserta anaknya Matinnayo (31). Mereka kemudian membuka paksa pintu kamar mandi. Saat dicek, korban masih bernapas.
Selanjutnya, para saksi menghubungi petugas medis bernama Andi, selaku perawat yang bekerja di Rumah Sakit Sansani.
Andi pun datang ke lokasi. Ia kemudian menyarankan untuk langsung membawa korban ke RSUD Arifin Achmad. Namun sayang, dalam perjalanan ke rumah sakit korban menghembuskan nafas terakhirnya.

Kapolsek Bukit Raya, Kompol Hendrik Sitompul melalui Kanit Reskrim AKP Sihol Sitinjak saat dikonfirmasi sesuai di kutip dari tribunpekanbaru.com, Sabtu (7/1/2017) pagi mengatakan, dari hasil pemeriksaan pada tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas penganiayaan.

“Diduga korban terpeleset di dalam kamar mandi dan kepala bagian belakangnya terbentur ke kloset,” jelasnya.
Ditambahkan Kanit, jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (tribun)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini