Jumat, 21 Januari 2022

Bupati Yopi Minta Satpol PP Komit dalam Bekerja

Date:

INHU, gomediaku.com-Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE hadir dalam pelaksanaan acara Buka Puasa Bersama Personil Satpol PP dan Anggota Terabas Kabupaten Inhu, di Masjid Nurul Amal Pematang Reba, Kecamatan Rengat Barat, Kamis, (9/7). Hadir dalam kegiatan itu, sejumlah Pejabat di lingkungan Pemkab. Inhu serta ratusan personil Satpol PP dan anggota Terabas yang memenuhi halaman Masjid Nurul Amal.
Dalam pelaksanaan acara yang dimulai sejak pukul 17.30 Wib tersebut, dibuka dengan penyampaian tausiah oleh Ustad H. Darbi, MA. Usai pelaksanaan buka puasa bersama, Bupati Inhu beserta para pejabat yang hadir sekaligus melaksanakan ibadah sholat magrib, isya dan tarawih secara berjamaah.

Dalam sambutannya Ketua Pelaksana Drs. Kuwat Widianto mengucapkan terimakasih atas terlaksananya acara buka bersama sehingga berjalan dengan lancar. Kuwat juga berharap semoga kerjasama antara masyarakat dan pemerintah dalam hal ini Satpol PP bisa berjalan dengan baik. Permohonan maaf juga disampaikan apabila dalam pelaksanaan acara buka bersama ini banyak kekurangan –kekurangan. Sambutan singkat juga disampaikan oleh Ketua Terabas Wahyu Diantoro, atas nama Anggota Terabas mengucapkan terima kasih kepada Bupati Inhu yang selalu memberikan support untuk anggota Terabas.

Ditempat yang sama Kakan Satpol Tukiyat, S.Sos mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan Bupati Inhu untuk melaksanakan buka bersama. Dalam pidatonya Tukiyat berpesan kepada seluruh anggota Satpol PP untuk menjaga kekompakan dan menciptakan ketertiban di hari raya Idul Fitri nanti, Jangan terpengaruh dengan hal-hal yang akan mengadu domba demi kepentingan pribadi, agar menjalankan tugas sesuai dengan perintah yang diberikan atasan.

Selanjutnya, dalam arahannya Bupati Inhu H. Yopi Arianto, SE, menghimbau kepada para personil Satpol PP agar selalu komitmen dengan pekerjaannya. Diakhir masa jabatannya Bupati Inhu sudah mengeluarkan hak-hak Satpol PP seperti gaji, tunjangan kelancaran tugas, dan lainnya.

Baca Juga  Bupati Inhu Yopi Arianto Hadiri Diesnatalis Akbid Indragiri

Lebih lanjut, terkait pelaksanaan program Pemda di bulan ramadhan yaitu Safari Ramadhan, bantuan yang di berikan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu untuk 201 Masjid dan Musholla yang ada di Inhu hampir bernilai 28 milyar. Itu artinya Pemerintah Kab. Inhu peduli dengan kemajuan dibidang keagamaan di Kab. Inhu. Selain itu Bupati berpesan kepada para personil Satpol PP untuk dapat bekerja dengan baik, maka jika sudah bekerja dengan baik sudah pasti pemerintah akan memperhatikan kesejahteraannya.

Dalam akhir sambutannya, Bupati atas nama pribadi dan Pemerintah mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa dan karena sebentar lagi Idul Fitri mohon maaf lahir dan bathin. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Ajang Perdana Silaturahmi, Keluarga Besar PK KNPI Kecamatan Kulim Berbagi

PEKANBARU - Ajang Perdana silaturahmi dan berbagi bersama keluarga...

Sudah Vaksin Booster. Apa Bakal Vaksin Lagi? Ini Jawaban Kemenkes

Jakarta - Sejak Rabu (12/1/2022), pemerintah  sudah mulai melaksanakan...

Di Guyur Hujan Sebelum Tanam Jagung Dengan Dinas Ketapang Pekanbaru, Berkah Bagi KWT Bucer

Pekanbaru, - Kelompok Tani Bunda Ceria (BUCER) Kelurahan Sialang...

Bantu Tenaga Guru Bantu, Gubri Minta Disdik Riau Siapkan BPJS

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi...