Bupati Inhu Hadiri Perpisahan Bersama Mantan Danrem 031/WB

0

INHU, gomediaku.com-Sebagai bentuk kedekatannya dengan masyarakat Kabupaten Indragiri Hulu, diakhir masa jabatannya, mantan Danrem 031 Wirabima Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto hadir dalam sebuah acara perpisahan yang diselenggarakan oleh Pemda Kab. Inhu bekerja sama dengan organisasi kemasyarakatan Forum Lintas Etnis (FORLET) serta masyarakat Kab. Inhu.

Dalam kegiatan itu, Bupati H. Yopi Arianto, SE dengan didampingi Ketua DPRD Kab. Inhu Miswanto, Plt Sekda H. Agus Rianto, Dandim 0302 Inhu Letkol Inf Edison S Sinabutar, Kapolres Inhu AKBP Ari Wibowo, Asisten, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor, Kepala Bagian, Camat dan Kepala Desa se Kab. Inhu, para personil TNI serta masyarakat, hadir dalam pelaksanaan acara perpisahan yang dilaksanakan di gedung Kesenian Rengat, Sabtu (2/4).

Awalnya, pelaksanaan kegiatan itu sendiri sebelumnya dijadwalkan akan dilaksanakan di Lapangan Terbuka Hijau Rengat, namun dikarenakan kondisi hujan yang cukup deras yang mengguyur kota Rengat, pada akhirnya pelaksanaan acara tersebut dialihkan di gedung kesenian dan berjalan dengan lancar.

Brigjen TNI Prihadi Agus Irianto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh elemen, baik dari Pemda, FORLET serta masyarakat yang telah menggelar pelaksanaan acara ini. Hal ini merupakan suatu penghargaan kepada dirinya berangkat dari kedekatan antara dirinya dan Kabupaten Indragiri Hulu.

Plt. Sekda Kab. Inhu H. Agus Rianto, SH, yang juga selaku Ketua Umum FORLET, secara pribadi menganggap bahwa selama ini sosok Prihadi Agus Irianto merupakan pribadi yang bijak dalam memberikan masukan serta motivasi untuk terus menanamkan sikap Kebhinekaan Tunggal Ika. Hal tersebut sejalan dengan visi misi dari sebuah organisasi kemasyarakatan FORLET yang terus menjunjung tinggi sikap kebhinekaan tersebut.***

Baca Juga  Kajari Rengat Irup Upacara Hari Anti Korupsi se-Dunia

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini