Jumat, 21 Januari 2022

Alfedri Bangga, Anak Siak Akan Menuju PON 2021

Date:

Siak (Gomediaku.com) – Bupati Siak Alfedri, mengaku bangga dengan adanya anak Siak yang terpilih untuk mewakili Provinsi Riau pada PON 2021 oktober mendatang. Dia berharap hal itu akan menjadi motivasi bagi anak Siak lainnya.

“Alhamdulillah kami merasa sangat dan bangga, Karena ada 15 orang anak Siak yang akan mewakili Provinsi Riau pada Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 di Provinsi Papua, bulan Oktober mendatang,” kata Alfedri, saat membuka secara langsung Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (MUSORKABLUB) Koni Kabupaten Siak tahun 2021, di hotel Grand Royal, Kecamatan Siak, Sabtu (3/7/2021).

Alfedri berharap, pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa KONI Kabupaten Siak, dapat menjadi wadah untuk konsolidasi untuk meningkatkan komitmen dalam meningkatkan Prestasi Kabupaten Siak, dalam bidang olahraga khususnya.

Alfedri mengatakan atas nama Pemerintah Kabupaten, serta insan olahraga mengucapkan selamat datang kepada Plt Ketua KONI Provinsi Riau beserta rombongan di Negeri Istana, Kabupaten Siak.

“Kami juga mengapresiasi pelaksanaan kegiatan MUSORKABLUB KONI Kabupaten Siak tahun 2021. Dimana pada musyawarah ini akan dipilih ketua KONI Kabupaten Siak yang baru, karena Ketua KONI Siak yang lama memundurkan diri karena sakit,” kata Alfedri.

“Semoga dengan terpilihnya Ketua KONI Kabupaten Siak yang baru, mampu meningkatkan prestasi Kabupaten Siak dalam bidang olahraga baik di tingkat Provinsi Riau, maupun ditingkat Nasional. Dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada ketua KONI yang lama bapak Affifuddin, yang telah melaksanakan tugas sebaik mungkin, semoga Allah SWT memberikan kesembuhan. Aamiin,” ungkapnya.

Plt Ketua Umum KONI Kabupaten Siak Nasruddin menyampaikan, agenda yang akan di bahas dalam pelaksanaan Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa  (MUSORKABLUB) KONI Kabupaten Siak tahun 2021 adalah untuk memilih ketua Umum KONI Kabupaten Siak.

Baca Juga  Alfedri Tekankan Penerapan Prokes di Pilkampung Siak

“Setelah Ketua Umum KONI yang lama bapak Affifuddin mengundurkan diri karena sakit, akhirnya pada hari ini Ketua Umum KONI Kabupaten Siak akan dipilih secara langsung”, jelas Nasruddin.

MUSORKABLUB KONI Kabupaten Siak, juga dihadiri oleh Plt Ketua KONI Provinsi Riau HR. Marjohan Yusuf beserta rombongan, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Siak Fairus serta seluruh pengurus cabang olahraga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Ajang Perdana Silaturahmi, Keluarga Besar PK KNPI Kecamatan Kulim Berbagi

PEKANBARU - Ajang Perdana silaturahmi dan berbagi bersama keluarga...

Sudah Vaksin Booster. Apa Bakal Vaksin Lagi? Ini Jawaban Kemenkes

Jakarta - Sejak Rabu (12/1/2022), pemerintah  sudah mulai melaksanakan...

Di Guyur Hujan Sebelum Tanam Jagung Dengan Dinas Ketapang Pekanbaru, Berkah Bagi KWT Bucer

Pekanbaru, - Kelompok Tani Bunda Ceria (BUCER) Kelurahan Sialang...

Bantu Tenaga Guru Bantu, Gubri Minta Disdik Riau Siapkan BPJS

PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Drs H Syamsuar MSi...