Tentang

Gomediaku.com merupakan portal berita yang sebelumnya bernama amirariau.com. Gomediaku.com hadir dan ikut merapaikan pasar media online di Provinsi Riau. Mulai hadir keruang publik sejak Desember 2014 dengan nama Amirariau.com. Sejauh ini baik dari Amirariau dan Gomediaku.com tetap eksis dan terus hadir mengunjungi masyarakat pembaca, khususnya provinsi Riau. Tentu saja kehadiran gomediaku.com tak sekedar ikut meramaikan, lebih dari itu diharapkan mampu memberikan arti dan warna tersendiri.

Pada awal kemunculannya menemui masyarakat pembaca, baik untuk tingkat nasional dan terkhusus di Provinsi Riau, kami bernaung di bawah perusahaan yang bernama PT. Media Amira Riau. Seiring dengan perjalanan waktu dan perkembangan yang dinilai terus menggembirakan, jajaran manajemen kemudian memutuskan untuk mengganti nama Perusahaan, yaitu menjadi PT. Media Jaya Indonesia.

Di tengah “rimba raya” persaingan antar media online yang semakin ketat di Riau, bagaimana supaya GoMediaku agas birsa mendapat tempat yang cukup layak ditengah masyarakat pembaca daerah ini yang dipastikan semakin kritis dan selektif dalam memilih bahan bacaan? inilah sebuah tantangan, dan tantangan seperti ini dinilai sebagai sesuatu yang sungguh sangat tidak gampang untuk ditaklukkan.

Tapi bukan pula sesuatu yang tidak mungkin untuk dilakukan. Sesuatu yang kecil pada mulanya, bahkan mungkin tak dianggap, akan tumbuh besar secara perlahan tapi pasti asal dikelola secara sungguh-sungguh. Sebaliknya sesuatu yang sudah besar dan menggurita, bukan tidak mungkin akan hancur manakala tidak adalagi keseriusan untuk mengelolanya.

Makanya, dalam operasional sehari – hari jajaran manajemen media ini merekrut sejumlah tenaga andal untuk ditempatkan di posisi – posisi strategis. Dengan langkah ini akan diharapkan sejumlah sajian yang ditampilkan Gomediaku.com diharapkan mampu menjawab kebutuhan masyarakat akan informasi. Untuk tenaga wartawan/ koresponden misalnya, gomediaku.com sengaja merekrut sejumlah tenaga yang dinilai telah berpengalaman, yang berawsald ari berbagai bidang liputan.

Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat pmebaca, gomediaku.com menghadirkan sejumlah rubrik yang dinilai menarik. Rubrik – rubrik yang ditampilkan sebagian memang tidak permanen, disesuaikan dengan tuntutan keadaan dan perkembangan yang ada sehinggqa dengan demikian gomediaku.com diharapkan selalu mendapat tempat di hati masyarakat.

Dalam perkembangannya, setelah sekitan tahun perjalanamn media ini, amirariau.com/ gomediaku.com sudah menjadlin kerjasama dengan sejumlah pemerintah daerah (kabupaten/ Kota di Provinsi Riau) maupun dengan Pemerintah Provinsi Riau, selain juga dengan sejumlah dunia usaha. Semua jalinan kerjasama itu dibuat dengan perjanjian tidak saling intervensi, melainkan didasarkan apda ikatan profesionalisme semata.