Wawako Ikut Salat Istisqo di Lapangan Baterai C

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi melakukan Shalat Istisko di lapangan Batrai R, Jl Imam Munandar Rabu (28/10/2015) pagi. Acara tersebut dihadiri Komandan Batalion Batrai R Pekanbaru beserta Anggota, Pengurus Rumah Zakat pekanbaru, dan semua Jama’ah Shalat Istisqo yang hadir.

Wawako Ayat Cahyadi mengatakan atas nama Pemko Pekanbaru pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Seluruh Jamaah Shalat Istisqo semoga Allah SWT memberikan ampun atas diselenggarakan shalat istisqo ini. ”Karena memang usaha manusia harus bisa dibarangi dengan Iktiar Samawi, untuk memohon pertolongan kepada Allah SWT, dengan diturunkan hujan sehingga Asap yang menyelimuti Kota Pekanbaru ini bisa segera teratasi,” beber Ayat.

Secara iktiar manusiawi, Ayat Cahyadi menyampaikan sebetulnya Pemerintah pusat, Pemerinta Provinsi, Pemerinta Kabupaten Kota sudah berusaha semaksimal mungkin bersenergi. ”Kenapa shalat Istisqo terus menerus kita minta karna memang hujan kemaren dikota Pekanbaru, namun titik api dan sumber asap itu berada ditengga kita baik itu di Pulau Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, maupun Papua. Dan apapun yang dilakukan rumah zakat ini dengan menaja Shalat Istisqo, dengan terus memohon meminta kepada Allah ini hujan bukan dipekanbaru tetapi seluruh titik-titik api diseluruh Indonesia dan Polusi asap dan kebakaran lahan bisa terselesaikan,” ujar Ayat. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini