Wawako Ayat Cahyadi Hadiri Launching di Pondok Tahfidz

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Dengan diresmikan Launching Pondok Tahfik, merupakan suatu Apresiasi yang positif bagi kita semua dan bagi Pemerintah Kota Pekanbaru, Karna ini merupakan Launching yang kedua kalinya untuk di pekanbaru, dan ini merupakan untuk meningkatkan Kualitas Pendidikan serta membangun Jiwa dan Kepribadian Anak-Anak untuk menjadi manusia yang tangguh dan memiliki Kepercayaan yang tinggi atau berdaya saing Beber Ayat Cahyadi.

Acara Launching tersebut dihadiri Ketua Pondok Tahfids 2 Lazizmu Pekanbaru, Panetia Pelaksana, Guru dan Para Undangan yang hadir Ahad Siang,( 25/10/15)

Wakil Walikota Pekanbaru Berterima Kasih Kepada Pengurus dan Panitia Pelaksana yang Telah sukses menaja acara ini, dan ini merupakan launching yang ke-2 untuk kota pekanbaru.

Pemerintah Kota Pekanbaru berharap Launching pondok Tahfids bisa memberikan mamfaat yang besar bagi masyarakat, dan Para Santri maupun Tahfidul Quran sangat dibutuhkan Masyarakat dalam mengisi kekosongan Tenaga Imam Mesjid di Komplek Perumahan

Selain berperan sebagai Imam Mesjid Para Santri maupun Alumni juga siap bertugas sebagai Da’i dalam membina anak TK/TPA Terang Ayat.

Wakil Walikota Pekanbaru Ayat Cahyadi berharap dengan adanya Pondok ini dapat menjadi sarana untuk menciptakan Genersai Qurani yang merupakan sosok muslim yang mencintai Al-Quran dan Sunnah serta, mengaplikasikannya dalam kehidupan sehari-hari demi terwujudnya Sumber Daya Manusia yang mampu dan berdaya saing sesuai dengan Visi Kota Pekanbaru Menjadi Kota Metropolitan yang Madani Ujarnya.

”Harapan kedepan untuk para Guru untuk berperan Aktif berupa Kreatifitas dalam membimbing dan memantau perkembangan Anak-anak dalam memberikan bentuk Inovasi-Inovasi baru disaat Proses belajar mengajar,sehingga dapat mengarahkan mereka sesuai dengan minat dan bakat mereka masing-masing. Dan untuk tidak lupa kami mengingatkan pada Orang Tua, mari selalu mengutamakan Pendidikan Agama kepada Anak terutama tentang pemahaman Al-Quran dan Pendidikan Akhlak anak , Agar Tunas Harapan Bangsah dapat tumbuh menjadi Generasi Muda Cerdas dan berakhlak mulia,” tutupnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini