Wako Firdaus: Secara Kuantitatif Cabe Pekanbaru Tak Kalah dari Daerah Lain

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Walikota Pekanbaru,H Firdaus,ST.MT menyambut baik atas Kegiatan Panen Raya Cabe merah. ”Semoga hal ini menaikan citra Kota Pekanbaru dalam sisi budi daya cabe merah,” kata Wako Firdaus pada acara panen raya cabe merah Kelompok Tani Pemuda Mandiri Kelurahan Muara Pajar Rumbai, Sabtu (26/12)

Ditambahkan, kegitan ini adalah program pemerintah yang dilaksanakan oleh Kelompok tani, sekaligus membantu masyarakat dalam hal ekonomi, namun demikian tentu hendaknya lebih ditingkatkan lagi.

Menurut Firdaus, dari hasil panen cabe merah ini terbukti bahwa hasilnya tidak kalah dari segi kwalitasnya dengan daerah lain, hanya saja dalam sisi promosi kekurangan kita. ”Untuk kita berharap kepada lapisan masyarakat serta mempromosikannya dengan adanya Produksi cabe merah,serta komoditi sayuran di Kota Pekanbaru,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut Walikota menyerahkan bantuan bibit ayam dan bantuan ternak sapi serta penyerahan bantuan secara simbolis rumah layak huni kepada Warga Rumbai bernama Suma, yang eks veteran RI.

Sebelumnya Kepala Dinas Pertanian Kota Pekanbaru,Hj.Elsyabrina,MP dalam sambutannya menyampaikan panen raya ini adalah hal yang tentunya menambah Inflasi dalam sisi Komoditi cabe merah di Kota d Pekanbaru. ”Dengan Capaian ini diharapkan kepada petani cabe menjadi sebuah motivasi untuk lebih di tingkatkan lagi,” ujarnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini