Wako Firdaus Resmi Buka Turnamen Futsal Payung Sekaki 2016

0
Photo : Riausidik

PEKANBARU, gomediaku.com-Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT Membuka Secara Resmi Turnamen Futsal Payung Sekaki Tahun 2016 yang di Taja Langsung Oleh KNPI di Gedung Gelanggang Remaja, Selasa ( 03/05 ). Ikut Hadir Dalam Acara ini Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru M.Noer ,Kadispora Provinsi Riau Edi Yusti, Ketua Fraksi Demokrat DPRD Kota Pekanbaru Aidil Amri, Kadispora Kota Pekanbaru, Camat Payung Sekaki , Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru dan PLT BPKAD Kota Pekanbaru.

Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.MT Menyampaikan Apresiasi Terhadap Penyelenggara Tunamen Futsal Payung Sekaki Tahun 2016 ini. Turnamen ini Dapat Membina Bakat Olahraga Pelajar dan Juga Berguna Mencetak Atlet Berprestasi yang Dapat Dibanggakan di Tingkat yang Lebih Luas. Dan Juga Turnamen ini Sebagai Ajang Untuk Mengajak Komponen Pemuda di Kota Pekanbaru Terutama di Kecamatan Payung Sekaki agar Dapat Berperan Aktif Dalam Rangkaian Kegiatan yang Bernilai Positif Terutama Dalam Bidang Olahraga dan Menimbulkan Semangat Dalam Berkompetisi Dalam Bidang Futsal.Ungkapnya.”

Ditambahkannya, Selain Mendapatkan Hiburan Dengan Menyaksikan Pertandingan Futsal, Kegiatan ini Tentunya Juga Menjadi Salah Satu Upaya Bagi PK-KNPI Kecamatan Payung Sekaki untuk Menjalin Keakraban di Antara Para Pemuda dan Organisasi Kepemudaan yang ada di Kecamatan Payung Sekaki.

”Sehingga Dengan Terjalinnya Keakraban dan Kesatuan Visi Maka Tentunya PK-KNPI Kecamatan Payung Sekaki Dapat Lebih Mudah Mengajak dan Menggerakan Pemuda Untuk Dapat Turut Berpartisipasi Dalam Pembangunan di Kota Pekanbaru Kedepannya.Walikota Pekanbaru Mengharapkan Semoga ini Menjadi Wadah Pembinaan Bakat Olahraga Pelajar dan dapat Mencetak Atlet Berprestasi. Turnamen Futsal ini di Harapkan Berjalan dengan Baik dan Tertib,” katanya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini