Wako Firdaus Ikut Senam Massal di Tenayan Raya

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus,ST.,MT mengikuti senam massal masyarakat tenayan raya yang ditaja oleh lembaga swadaya masyarakat pemantau kinerja aparatur Negara ( LSM PENJARA ) dengan tema ”Siap mendukung program pemerintah dalam mewujudkan pemerintah yang bersih dan bebas KKN” di halaman kantor camat Tenayan Raya, Minggu ( 13/12 ) pagi.

Walikota Pekanbaru memberikan apresiasi kepada LSM PENJARA yang membuat acara senam seperti ini, karena kegiatan ini akan dapat menumbuhkan rasa kebersamaan, silaturrahmi yang kokoh dan rasa persatuan yang kuat sehingga dapat menciptakan suasana kota pekanbaru yang selalu aman,damai dan kondusif. Suasana yang aman tentu akan dapat mendatangkan para investor ke kota pekanbaru sehingga akan dapat membuka banyak lapangan pekerjaan dan dapat meningkatkan pertumbuhan ekonomi kota pekanbaru,tegas Walikota.

Walikota Pekanbaru dalam kesempatan ini juga melakukan santunan kepada anak-anak yatim yang ada di panti asuhan tenayan raya. Masyarakat Tenayan Raya juga sangat antusias mengikuti senam massal ini dan senam massal ini juga ada hadiah-hadiah menarik untuk para peserta senam massal. Walikota Pekanbaru juga menyaksikan pelantikan pengurus PAC LSM PENJARA kecamatan Tenayan Raya oleh ketua DPC LSM PENJARA Kota Pekanbaru Taufik,SH. Acara ini juga dihadiri oleh Kaban BLH Kota Pekanbaru, Kadisdik Kota Pekanbaru dan Camat Tenayan Raya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini