Wako Firdaus Hadiri Rapat Paripurna TMMD di Jakarta

0

JAKARTA, gomediaku.com-Terkait usaha antara Pemerintah Kota Pekanbaru dan Kodim 0301 / Pekanbaru melalui Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Ke-95 dalam Kegiatan tersebut selalu dipublikasikan oleh media-media cetak yang ada di Kota Pekanbaru sehingga program TMMD membangun desa / kelurahan di kota pekanbaru terlaksana, maka oleh karena itulah membuat Letkol. Inf. M. Ilyas menerima Hadiah Juara ke II dari Panglima TNI Kategori Publikasi Media Jurnalistik TMMD 2015.

Hal itu adalah buah hasil dari kerja keras TNI bekerjasama dengan Pemerintah Kota Pekanbaru serta Masyarakat. Hadiah tersebut diserahkan langsung oleh Panglima TNI. Gatot. N kepada Letkol. Inf. M. Ilyas disaksikan oleh Danrem 031 Wirabima Bridjen. TNI Nurendi, M.Si dan Walikota Pekanbaru H. Firdaus ST.MT. Penyerahan ini dilakukan dalam acara Rapat Paripurna TNI Manunggal Membangun Desa Ke-36 Tahun 2015, Kamis (03/12) di Gedung Kartika Expo Centre Balai Kartini Jl. Gatot Subroto Kav. 37 Jakarta Selatan.

Perolehan Juara II ini berdasarkan penilaian bahwa Kodim 0301 Pekanbaru telah mempublikasi kegiatan TMMD di kota Pekanbaru sebanyak 274 item Kegiatan yang telah di Publikasi di Media dari beberapa Kelurahan di kota Pekanbaru. Acara tersebut mengusung tema ”Dengan Semangat Kemanunggalan, serta Kerjasama Lintas Sektoral dan Lintas Komponen Bangsa, Kita Tingkatkan Percepatan Pembangunan Guna Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat.”

Walikota Pekanbaru H. Firdaus ST.MT disela acara tersebut mengatakan dengan diterimanya hadiah dari Panglima TNI kepada Letkol. Inf. M. Ilyas tentu hal ini merupakan suatu kebanggaan bagi kita semua dan atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru kita berharap agar program TMMD ini tetap berkesinambungan. Dikatakannya bahwa program-program TMMD sangat dirasakan sekali oleh masyarakat kota pekanbaru dan sangat baik karena program kemanunggalan TNI bersama rakyat merupakan suatu hal yang menyentuh dan bermanfaat sekali.

Menurutnya, kegiatan TMMD ini dapat memupuk rasa kebersamaan antara TNI dan Masyarakat, dimana TNI itu lahir dari rakyat dalam membangun dan membela NKRI termasuk mempertahankan Kesatuan NKRI.

Dengan diterimanya Penghargaan TMMD ini Walikota Mengucapkan terimakasih kepada insan Pers yang telah berpartisipasi dalam mensosialisasikan dan memberitakannya secara aktif

”Kegiatan-kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa dan segenap lapisan masyarakat yang telah ikut berpartisipasi terhadap kegiatan TMMD.
Terakhir Walikota mengucapkan terimakasih kepada TNI, terimakasih insan Pers yang telah memberikan edukasi dan publikasi, terimakasih masyarakat Kota Pekanbaru,” katanya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini