Wako Firdaus Hadiri Halal bi-halal Warga RW-10

0
Photo : daririau.com

PEKANBARU, gomediaku.com-Walikota Pekanbaru melaksanakan Sholat Jum’at bersama jamaah masjid Nurul Huda sekaligus berhalal bihalal bersama warga RW.10 Kelurahan Tangkerang Timur kecamatan Tenayan Raya.

Acara yang dihadiri juga oleh anggota DPRD dari Fraksi Golkar H.Tarmizi Muhammad, Camat Tenayan Raya Abdurrahman, Lurah Tangkerang Timur serta Kapolek Tenayan Raya serta para cedikiawan dan para pemuka masyarakat yang ada di RW.10 kelurahan Tangkerang Timur. Walikota dalam safari Jum’at memberikan Sumbangan Al-Qur’an serta uang pembangunan masjid Nurul Huda.
Walikota Pekanbaru DR.H.Firdaus, M.T dalam sambutannya mengajak masyarakat agar mau membaca Al-Qur’an yang setelah kita melakukan puasa Ramadhan satu bulan penuh. Janganlah meninggalkan membaca Al-Qur’an atau Al-Qur’an menjadi pajangan saja di masjid atau dirumah kita.

”Karena visi misi kita ingin menjadikan masyarakat Madani dan islami. Silaturrahmi yang biasa setiap tahun dilakukan oleh umat islam pada saat ini adalah memperkuat ukuwah islamiah antar sesama umat muslim dan saling bermaafan satu sama lainnya,” katanya.

”Kita berharap dengan momentum halal bihalal ini akan menjadikan diri kita pemaaf dan berhati suci dan bersih. Demikian juga tempat ibadah dan lingkungan harus bersih agar kita menjadi manusia yang sehat jasmani dan rohani. Karena lingkungan yang bersih akan menjadikan jiwa yang sehat bagi penerus bangsa kelak nanti,” tambah Firdaus. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini