Vaksinasi di Kecamatan Sail Disambut Antusias Warganya

0

Pekanbaru (Gomediaku.com) – Keseriusan pemerintah Kota Pekanbaru dalam menangangi Covid-19 semakin gencar. Bus vaksinasi keliling telah beroperasi di berbagai titik setiap harinya.

Sabtu (12/06) satu dari 10 bus yang dioperasikan untuk melayani vaksinasi berada di Kelurahan Sail, tepatnya di halaman Kantor Diklat dan Koperasi Kota Pekanbaru di Jalan Ronggowarsito, Pekanbaru.

Pelaksanaan vaksinasi ini dihadiri oleh Camat Sail, Fachruddin Panggabean, S.Sos., M.ap., Lurah Suka Maju, Muhammad Ichfan, S.STP, jajaran Kapolsek Sail, dan beberapa OPD.

“Hari ini disediakan 100 dosis vaksin Sinovac dan dapat dimanfaatkan semaksimal mungkin dan habis seluruhnya,” kata Ilham Pratama, S.STP., selaku Sekretaris Camat Sail.

Vaksinasi ini merupakan pelaksanaan keempat kalinya di Kecamatan Sail.

“Kami mengajukan permohonan vaksinasi untuk wilayah Kecamatan Sail, dan cepat sekali responnya. Semoga langkah ini bisa menekan angka Covid-19 di Pekanbaru, ” kata Ilham.

Berada di tempat yang sama, Salamah, salah satu warga Kelurahan Suka Maju yang mendapatkan pelayanan vaksinasi ini sangat antusias.

“Kami mengikuti vaksinasi ini dengan harapan bisa terjaga dan terhindar dari Covid-19,” harapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini