Sunaryo Minta Disegerakan Pengajuan Nama Calon Ketua DPRD Riau

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Hingga saat ini pihak DPRD Riau masih menunggu pengajuan nama calon Ketua DPRD Riau dari DPD I Partai Golkar Riau. Pengajuan diminta disegerakan mengingat kekosongan jabatan Ketua DPRD Riau sudah berlangsung sekiitar satu tahun sejak ditinggal Suparman yang maju di Pilkada Rokan Hulu (Rohul) Desember 2015 lalu.

”Belum, belum, kita belum terima pengajuan nama dari DPD I Partai Golkar. Kita minta disegerakan hingga segera pula kita proses ke Mendagri untuk proses mendapatkan SK pengangkatan dan acara pelantikan,” jelas Wakil Ketua DPRD Riau, Sunaryo saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.

Lebih jauh disampaikan Sunaryo, politisi PAN Daerah Pemilihan Kota Dumai ini, pihak DPRD Riau sifatnya hanya bisa sebatas mendesak dan menunggu. Mengenai kapan dan siapa yang diajukan merupakan hak dari Partai Golkar.

”Kita hanya sebatas mendorong untuk disegerakan. Tapi ini hak Partai Golkar, termasuk siapa yang ditunjuk dari 14 Anggota Fraksi Golkar yang ada di DPRD Riau,” jelasnya lagi, sebagaimana dilansir piramidnews.com.

Sebagaimana yang diberitakan, untuk saat ini DPD I Partai Golkar Riau kembali mengajukan tiga nama ke DPP Partai Golkar untuk dipilih, salah satunya untuk diajukan ke DPRD Riau.

Tiga nama tersebut sama dengan yang sudah diajukan sebelumnya yaitu Supriyati (Ketua Fraksi Golkar DPRD Riau), Erizal Muluk (Ketua Komisi D DPRD Riau) dan Masnur, Ketua Komisi E DPRD Riau. (ee)

(f: int)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini