Sudirman Inisiator BM KAMI Riau Taja Dialog Pra Deklarasi

0

Pekanbaru (Gomediaku.com) – Barisan Muda Koalisi Aksi Menyelamatkan Indonesia (BM KAMI) semakin solid mengonsolidasikan kekuatan,tak tanggung tanggung, BM KAMI pada hari Rabu, 7 Oktober 2020 menaja dialog publik dengan mengundang tokoh pergerakan riau dan akademisi, diantaranya Azmi bin Rozali,M.SI, mantan Aktivis dan penguasaha yang juga sekretaris KAMI Riau , turut hadir DR.Elviriadi, akademisi yang aktif menyoroti persoalan lingkungan ,dan juga tokoh ulama Ustad Zulhusni Domo yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Majelis Ulama Indonesia wilayah Riau.

Dialog yang dilaksanakan pada 19.00 wib ini mengundang jejaring aktifis Riau, yang saat ini tengah mengonsolidasikan gerakan terkait “bencana” besar Omnibus Law yang dipandang merugikan jutaaan buruh dan item item kontroversial lainnya. Agenda Dialog publik BM KAMI Riau ini diagendakan di Kedai Kopi Opera Kuantan.

“Kita menyambut gerakan KAMI,yang mana dalam beberapa waktu kedepan menurut diskusi kecil kami dengan Bang Azmi bin Rozali akan di deklarasikan sebentar lagi, nah selaku yang diamanahkan inisiator untuk mendeklarasikan BM KAMI di Riau, kita siap dan sambut dengan dialog publik langsung dengan para pakar. Maka dari itu gerakan ini serius dan diperkuat, ini untuk Indonesia, barisan muda KAMI Riau dibentuk tentunya tradisi intelektual dialog ini perlu digelorakan,” Ungkap Wiriyanto Aswir.

Kemudian beliau (azwir) menambahkan bahwa kami siap mengawal KAMI Riau, siap mengawal Keatangan Gatot Nurmantio apa bilan datang ke mumi melayu.

“BM KAMI adakan dialog publik dengan para tokoh ,saya menginisiatori gerakan BM KAMI,dengan semangat yang sama dengan yang para tokoh nasional ,hari ini satu satunya barisan muda KAMI ini ya di Riau ,mungkin kedepan se Indonesia ,sekali lagi kita disatukan oleh semangat yang sama,untuk menyelamatkan Indonesia,” Ungkap Sudirman,M.Pd.

Kemudian beliau menambahkan barisan muda koalisi aksi menyelamatkan Indonesia (BM-KAMI) berdiri di bawa kami nasional yang di pimpin Gatot Nurmantio.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini