Sekwan DPRD Riau Apresiasi Dukungan Media dalam Membangun Daerah

0

PEKANBARU, gomediaku.com-Puluhan jurnalis berkumpul di Gedung IKKD Kompleks Kantor DPRD Provinsi Riau, Kamis (12/5/2016). Forum yang awalnya hanya berupa silaturahmi bersama Sekretaris DPRD Riau Kaharuddin, lantas menjadi forum diskusi yang banyak membahas permasalahan di Bumi Lancang Kuning, khususnya dalam penyelenggaraan informasi.

Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Provinsi Riau Kaharuddin mengapresiasi dukungan media massa di Riau dalam pembangunan daerah. Bagi perwakilan rakyat, informasi yang muncul dan didistribusikan oleh media membantu setiap unsur perwakilan rakyat dalam menjalankan kontrol dan menghimpun aspirasi.

”Sejauh ini yang saya lihat tidak ada unsur negatif dari informasi yang dihimpun media, khususnya mengenai DPRD Riau. Kami mengapresiasi dan semoga hal ini bisa tetap dipertahankan,’ ujar Kaharuddin.

Dia menambahkan, dalam kondisi perekonomian di Riau yang menurun, khususnya akibat faktor migas membutuhkan sinergi yang kuat di antara semua pihak, baik pemerintahan, DPRD dan juga media. Kondisi perekonomian juga biasanya membuat sentimen-sentimen negatif semakin kuat yang tentu saja perlu diantisipasi bersama.

”Kami sangat mengharapkan dari teman-teman media mengkritisi kebijakan-kebijakan pemerintah yang berdampak langsung kepada masyarakat,” ujarnya menyinggung upaya peningkatan efektivitas pembangunan di daerah ini. (ismi)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini