Saat Konvoi Kemenangan Suparman, Erizal Ucapkan Selamat pada Sukiman

0

ROHUL, gomediaku.com-Calon Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) dari nomor urut 3 (tiga) Erizal mengaku legowo jika dirinya dan Syafaruddin Poti meraup suara rendah di Pilkada serentak 2015.

Sebagai sikap sportifitasnya, Erizal mengucapkan selamat ke Cawabup Sukiman di tengah jalan saat mantan wakil Bupati Rohul itu konvoi dengan ribuan relawan Suparman-Sukiman (Susuki) di Jalan Tuanku Tambusai di Pasir Putih, dan selanjutnya keliling Kota Pasirpangaraian, Kamis (10/12) sore.

Menurut Erizal, Tim Pemenangan Syafaruddin-Erizal (Syafari) punya data C1 dari 963 tempat pemungutan suara (TPS) tersebar di 16 kecamatan. Dari indikator, Paslon nomor urut 2 (dua) Susuki meraih suara tertinggi dari Paslon nomor urut 1 (satu) Hafith Syukri-Nasrul Hadi.

”Sesuai indikatornya, kemenangan nomor dua tinggi, namun selisihnya kecil,” ungkapnya.

Erizal mengaku legowo dengan rendahnya perolehan suara Syafari. Ia juga mengakui kemenangan Paslon Susuki dengan memperoleh suara tertinggi, karena ia dan Syafaruddin menginginkan Kabupaten Rohul selalu damai.

”Sebab kalau tidak kondusif, kasihan masyarakat di daerah kita,” jelas Erizal dan mengharapkan siapapun pemimpin terpilih, benar-benar komitmen dalam membangun daerah untuk kepentingan masyarakat. (Yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini