Ribuan Relawan Suparman Konvoi Kemenangan dan Nyebur ke Sungai Batang Lubuh

0

ROHUL, gomediaku.com-Ribuan relawan dan Tim Pemenangan pasangan calon (Paslon) Bupati dan calon Wakil Bupati Rokan Hulu (Rohul) dari nomor urut 2 (dua) Suparman-Sukiman (Susuki) konvoi keliling Kota Pasirpangaraian, Kamis (10/12) sore.

Dalam konvoi keliling kota tanpa diikuti calon Bupati Rohul Suparman, terlihat calon Wabup Rohul Sukiman bersama sejumlah pengurus partai politik pengusung dan partai politik pendukung.

Selain menggunakan mobil pribadi dan pick up, ratusan sepeda motor ikut konvoi keliling Kota Pasirpangaraian. Dalam mengakhiri konvoinya, Sukiman ikut nyebur ke Sungai Batang Lubuh di kawasan Water Front City Pasirpangaraian.

Konvoi tersebut sempat memacetkan jalan di Pasirpangaraian. Namun petugas dari Polres Rohul cepat tanggap dalam mengurai kemacetan di dekat jembatan sungai Batang Lubuh.

Cawabup Sukiman mengatakan dirinya dan relawan konvoi dan nyebur ke sungai Batang Lubuh karena sudah yakin unggul dalam perolehan suara dari Paslon Hafith-Nasrul.

Keyakinan menang, tambah Sukiman, sudah sesuai data C1 yang dikantongi Tim Pemenangan, bahwa Paslon Susuki unggul dalam perolehan suara.

”Dari data C1 kami menang, namun kita tunggu hasil dari KPU (Rohul),” pungkas Sukiman.

Sesuai data dari Tim Pemenangan Susuki atau tim internal, sesuai formulir C1 dikumpulkan dari saksi saksi dari 963 TPS, Paslon nomor urut dua meraup 88.702 suara. Paslon nomor urut satu, Hafith Syukri-Nasrul Hadi meraih 87.854 suara. Sedangkan Paslon nomor urut 3, Syafarudin-Erizal meraih 29.737 suara.

Sebelumnya, kepada wartawan, Ketua Tim Pemenangan Susuki, H. Zulyadaini, mengatakan berdasarkan pengitungan tim internal, Suparman-Sukiman unggul sekira 848 suara dari pasangan nomor urut satu. (Yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini