Resmi, Suyadi Jadi Wakil Ketua DPRD dan Marusaha Jadi Anggota DPRD Rohil

0

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Melalui rapat Paripurna DPRD Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) secara resmi melakukan pelantikan penggantian pimpinan DPRD Rohil dari Fraksi PDI Perjuangan sekaligus peresmian dan pentikan PAW Anggota DPRD Rohil dari PDI Perjuangan, Jumat (27/5/16) di gedung serbaguna Bagansiapiapi. ?

Dalam hal ini, Suyadi SP dilantik menjadi Wakil Ketua DPRD Rohil menggantikan Drs Jamiludin yang mundur karena Pilkada Rohil 2015 kemarin. Sementara Marusaha menggantikan posisi Suyadi SP sebagai Anggota DPRD Rohil.

Sidang Paripurna ini, dibuka langsung oleh Wakil Ketua III DPRD Rohil Syafruddin MM didampingi Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan, Wakil Ketua II DPRD Rohil Abdul Kosim dan Kepala Pengadilan Negri Ujung Tanjung Agustinus Putra Maggala Dewa serta Bupati Rohil H Suyatno AMp.

Suyadi dilantik oleh Ketua PN Agustinus Putra Manggala Dewa dan Marusaha dilantik oleh Ketua DPRD Rohil Nasrudin Hasan.

Bupati Rohil H Suyatno AMp dalam arahannya atas nama Pemerintah Kabupaten ( Pemkab) Rohil mengucapkan tahniah dan selamat kepada Suyadi SP dan Marusaha yang dilantik menjadi Anggota DPRD Rohil Periode 2014-2019.

Suyatno berharap dengan dilantiknya Marusaha dan Suyadi dapat lebih mempererat hubungan antara Pemkab dan DPRD Rohil dalam menjalankan tugas pemerintahan untuk kemajuan pembangunan dan kesejahteraan kemasyarakat.

Lanjut Suyatno, hubungan Pemkab dan DPRD merupakan hubungan kerja yang kedudukannya setara. Keduanya merupakan mitra sekerja dalam pembuat kebijakan daerah yang sifatnya saling mendukung dalam melaksanakan fungsinya masing-masing dalam membangun Rohil.

”Tujuannya yang penting bagaimana meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Ayo sama-sama kita saling melakukan koordinasi,” tandasnya, dilansir inforohil.com.***

(f: irc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini