PLTA Sering Mati, Komisi D DPRD Rohil Jadwalkan Hearing dengan PLN

0

BAGANSIAPIAPI, gomediaku.com-Ketua Komisi D DPRD Rokan Hilir Hendra ST sebut, Seringnya aliran listrik jaringan Pembangkit Listrik Tenaga Air ( PLTA) mati karena ada ganggu di bendungan.

Jika itu tidak dilakukan oleh pihak terkait, Akan terjadi pemadaman cukup lama.Hal itu disampaikan Hendra digedung serbaguna, Jalan utama, Sabtu ( 19/02/16) Sore, Ketika dimintai tanggapannya oleh wartawan.

”Masalahnya di Overload ( Kelebihan), Bukan overload daya,Tapi overload air,Kalau ngak dimatikan,Nanti jebol, malah akan mati lama,” kata Politisi Gerindra ini, sebagaimana dilansir riaugreen.com.

Tapi kalau untuk dalam kota,Lanjut Pria berambut gondrong itu,Sepertinya ada maintenance. Pihaknya dalam waktu dekat akan bertanya ke PLN cabang Bagansiapiapi.

”Kita juga akan hearing dengan bagian ekonomi dan bangunan ( Ekbang) , Sejauh mana koordinasi mereka ke PLN,” tandas Ketua Tae Kwon Do Rohil ini.

Untuk diketahui, Beberapa hari terakhir ini, Aliran listrik untuk jaringan PLTA sering mati. Dalam satu hari, Terjadi pemadaman sampai lima kali, Baik itu malam, Maupun siang hari.

Tentunya hal itu membuat pelanggan kecewa dan kesal,Apalagi pemadaman tanpa pengumuman dan pemberitahuan resmi dari pihak terkait, Seperti PLN cabang Bagansiapiapi.***

(f: rgc)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini