Plt Bupati Rohul Halal bi-Halal dengan Masyarakat Kabun

0

WAKIL Bupati Rokan Hulu (Rohul) yang juga sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Rohul, H Sukiman didampingi istrinya, Peni Herawati bersama ratusan warga masyarakat Kecamatan Kabun, menggelar acara halal bi halal di halaman Kantor Camat Kabun pada Jumat (29/7/16). Pada acara ini, tampak ratusan masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan H Sukiman dan rombongan. Setibanya di lokasi, H Sukiman langsung disambut oleh Camat Kabun, Zulhendri beserta jajarannya. H Sukiman kemudian dikalungi bunga dan disambut dengan tari persembahan.

Dalam sambutannya, Camat Kabun Zulhendri mengatakan bahwa beberapa kebutuhan masyarakat yang harus menjadi program pemerintah salah satunya mengenai infrastruktur jalan. Menurutnya infrastruktur jalan di Kecamatan Kabun sudah banyak yang bagus namun ada beberapa kilometer masih rusak. Untuk itu, mewakili masyarakat setempa, Zulhendri meminta kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rohul agar dapat memperbaiki jalan yang rusak itu.

Sementara itu Plt Bupati Rohul H Sukiman menjelaskan dari sekian banyak keluhan yang disampaikan oleh Pemerintah Kecamatan Kabun dan juga yang disampaikan masyarakat akan segera diselesaikan oleh Pemkab Rohul. ”Keluhan yang telah disampaikan tadi, kami dari Pemkab Rohul akan segara berupaya merealisasikan secapatnya masalah tersebut,” jelas Sukiman, dilansir RiauEksis.com.

Di samping acara halal bi halal sekaligus silaturahmi bersama masyarakat Kecamatan Kabun, Plt Bupati Rokan Hulu juga melaksanakan peresmian Koperasi Usaha Mikro dan Usaha Kecil serta memberikan sertifikat kepada anggota koperasi. Lebih lanjut Sukiman menjelaskan, tentang Usaha Mikro dan Usaha Kecil hendaknya koperasi ini dapat dikelola baik sesuai kebutuhan dan porsinya. (adv/hms/ismi)

(f: int)
63wabup-rohul-serahkan-sertifikat-koperasiaaaaqimages

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan Masukkan Komentarmu
Silakan Masukkan Nama Disini